Satlantas Polrestabes Medan Kampanye Kawasan Tertib Masker, AKBP Sonny : Ada 30 Masyarakat Terjaring Tidak Memakai Masker



DN7 | Medan -  Satlantas Polrestabes Medan gelar kampanye kawasan tertib masker di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang, Kec. Medan Barat. Kamis (27/8) sore. 
Kegiatan kampanye ini turut dilaksanakan bersama Satpol PP Kota Medan dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan di seputaran kawasan Lapangan Merdeka. 
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar mengatakan, dalam kegiatan ini, petugas gabungan berhasil mengamankan tiga puluhan masyarakat yang tidak mengenakan masker. 
“Razia ini kita lakukan agar masyarakat wajib pakai masker. Ada 3 titik razia yang semuanya di seputaran kawasan Lapangan Merdeka Medan,” Ucap mantan Kasat Sabhara AKBP Sonny W Siregar.
Sonny menambahkan, penerapan razia ini dilakukan dengan cara flash mob yaitu, para petugas melakukan imbauan dan melakukan razia dengan saling berjarak.
“Jadi trik flash mob ini dengan tidak lagi meletakan spanduk begitu saja, tapi dengan membawanya langsung sehingga menjadi perhatian masyarakat,” Pungkasnya. (Asen) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel