Header

Caption Giat Ketahanan Pangan Ternak Ayam


DN7 | Cidahu - Dalam rangka mendukung program Bapak Kapolri Jendral Pol Drs. Idham Aziz, Msi dan Pemerintah yakni Program Ketahanan Pangan Keluarga dan Nasional di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz dan Wakil Ketua Ny. Subedah Adam Eko beserta Perwakilan Pengurus Cabang Bhayangkari 04 Setukpa melaksanakan giat panen ternak hewan unggas yaitu Ternak ayam, yang berlokasi di Wilayah Cidahu. 


Mitra Mandiri Farm suatu organisasi kemitraan ternak unggas, memberikan penghargaan bagi Bhayangkari Cabang 04 Setukpa karena bekerja sama dengan warga masyarakat dan peternak ayam Sukabumi untuk menyelenggarakan giat ternak ayam dalam Rangka Ketahanan Pangan dan perbaikan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19. Ujar Kasetukpa Brigjen Pol. Mardiaz. Selasa (22/9). 

Manfaat beternak ayam diantaranya adalah salah satu makanan bergizi tinggi yang paling dapat diterima dan dikonsumsi oleh setiap orang baik daging maupun telurnya. 

Sedangkan, kotorannya dapat dijadikan pupuk untuk kesuburan tanaman. Dengan beternak ayam memudahkan kita sekeluarga dalam mendapatkan sumber protein hewani yang sangat dibutuhkan dalam menjaga tubuh tetap sehat dan kuat. Imbuhnya. (Asen) 

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel