Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Jalan Metal Raya Pasang Spanduk "Anda Memasuki Kawasan Wajib Pakai Masker" - Diko News

Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Jalan Metal Raya Pasang Spanduk "Anda Memasuki Kawasan Wajib Pakai Masker"


Foto : Warga Jalan Metal Raya Pasang Spanduk Wajib Masker



DN7 | Medan - Hari pertama diterapkannya "Operasi Yustisi" di Sumut, warga Jalan Metal Raya Kelurahan Tanjung Mulia, Medan Kota, Sumatera Utara, ikut andil memasang spanduk "Anda Memasuki Kawasan Wajib Pakai Masker". 

Pemasangan spanduk ini agar masyarakat lebih patuh dan sesuai anjuran pemerintah, sebab, belakangan ini virus yang mematikan mulai bertambah korban jiwa. Selain spanduk, warga sekitar juga menyediakan air dan sabun untuk mencuci tangan sebelum memasuki area pajak. Kata Ai Pak. 

Penyebaran covid-19 ini semakin meluas dan semakin berbahaya. Hal itu terbukti indeks grafik jumlah peningkatan korban tentang kematian akibat virus corona semakin banyak.

Untuk itu, dia berharap masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yakni, menggunakan masker saat beraktifitaa diluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak. Imbuhnya. 

Terpisah, para abang becak yang setiap harinya mangkal di persimpangan pajak Metal sangat apresiasi adanya spanduk wajib masker. Sebab, ini untuk diri kita sendiri agar tidak tertular virus corona.

"Bagus juga di pasang spanduk dan disediakan air dan sabun untuk mencuci tangan sebelum masuk pajak bg" terang Ceklek alias Black. (Asen)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close