Pemkab Batu Bara Akan Segera Menjemput Ratusan TKI Batu Bara Di Malaysia


Foto : Bupati Batubara Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Penjemputan WNI-B/PMI



DN7 | Batubara - Bupati Batu Bara Ir.H Zahir M.AP bersama Kadis Perhubungan menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka penjemputan WNI-B/PMI terhadap warga Kabupaten Batu Bara di Negara Malaysia.

Rapat ini di gelar di aula Bupati Batu Bara Jalan Perintis Kemerdekaan. Kec. Lima Puluh, Senin (14/09/2020).

Turut hadir dalam rapat tersebut, Danlanal, Kadis ketenagakerjaan, Pelindo, Bea Cukai.

Dalam kata sambutan kadis Perhubungan, pihak dinas Perhubungan telah menyiapkan sarana dan prasarana untuk Penjemputan TKI Batu Bara di Malaysia. Semua kesiapan ini di lakukan dengan bekerja sama dengan berbagai pihak yang terkait.

Danlanal menyampaikan, bahwa pihak angkatan laut memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pemkab Batu Bara dan akan memberikan pengawalan, agar penjemputan TKI Batu Bara berjalan dengan baik dan selamat.

Menanggapi perihal ini, Bupati Zahir menyampaikan, Penjemputan TKI ini di landaskan rasa kemanusiaan dan peran Pemkab Batu Bara dalam menolong warga Batu Bara yang tidak bekerja lagi di negara Malaysia karena adanya dampak wabah Covid-19.

Insya Allah Penjemputan akan ditindak dengan cepat. Keseluruhan berjumlah 447 TKI Batu Bara , akan di lakukannya protokol kesehatan. Ini berlakukan karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Semua ini di lakukan agar masyarakat Batu Bara merasakan kehadiran Pemkab Batu Bara. Ujar Bupati  Ir H Zahir M.AP. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel