Pemerintah Kab.Batubara Dapat Bantuan Dari PT Inalum Berupa Paket Sembako dan Alat APD Medis


Foto : Kapolres Batubara dan Bupati Batubara Beserta Rombongan PT Inalum


DN7 | Batubara - Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP selaku dewan terhormat KSJ bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, S.H,M.H selaku Dewan Pembina KSJ menyambut kedatangan Rombongan dari Inalum, Kamis (03/09).

Kedatangan tersebut merupakan kegiatan PT Inalum untuk memberikan 1200 bantuan paket sembako serta ribuan alat dan medis habis pakai.

Dalam kunjungan turut hadir Direktur Pelaksana PT. INALUM - Oggy Ahmad Kosasih, Ketua SP.LEM PSSI Karyawan INALUM - Firman Usman, Ketua Umum KSJ, Ketua KSJ Batu Bara, Pengurus KSJ Asahan Dan kota Tebing Tinggi serta kaum dhuafa.

Bantuan ini merupakan inisiatif dari seluruh pihak pegawai Inalum yang mengumpulkan dana untuk membantu Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam mengatasi wabah Covid-19 dengan bantuan kepada masyarakat. Hal ini sebagai bentuk kepedulian warga Inalum kepada masyarakat. Ujar Firman Usman selaku ketua PSSI Inalum

Sementara, Bupati Batubara Ir. H Zahir, M.AP mengatakan sangat berterima kasih kepada Inalum yang sangat membantu Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam mengatasi wabah Covid-19 khususnya bantuan kepada tim medis dan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara. Ucapnya.

Kapolres Batubara juga mengungkapkan bntuan - bantuan yang di berikan pihak Inalum akan di salurkan secara tepat dan merata kepada masyarakat yang memerlukannya. Bebernya. (Aswat)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel