Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Buah Apam - Diko News

Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Buah Apam


Foto : Warga Temukan Mayat Erwin Edi di Sungai Buah Apam



DN7 | Langkat - Seorang warga ditemukan tewas di aliran sungai Buah Apam, Dusun I Janji Meriah, Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumut. Sabtu (12/9) sore.

Korban belakangan diketahui bernama Erwin Edi (55) warga yang tinggal bersama ibunya di Dusun Kota Pinang, Desa Namombelin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Jasad korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 17.00 wib, oleh Doli Tarigan (50) warga Simpang Buluh Duri, Desa Bekiung, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, di aliran sungai yang berbatasan dengan ladang miliknya.

Sontak penemuan mayat ini, segera di laporkan kepada warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Kuala, tidak berselang lama, petugas dari Polsek Kuala datang mengecek lokasi (TKP).

Dibantu oleh warga, jasad korban langsung di angkat dan dievakuasi ke Puskesmas Kuala, pihak medis yang berusaha menolong tidak bisa berbuat banyak, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan luar, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal akibat epilepsi yang dideritanya.

Dan hal ini di benarkan oleh pihak keluarga, saat memberi keterangan kepada pihak kepolisian, dimana korban memiliki rekam jejak penyakit epilepsi.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga.SIK melalui Paur Humas Polres Langkat Bripka Andi P Ginting saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Korban selama ini tinggal bersama ibunya dan sehari-hari bekerja sebagai pencari ikan di sungai, tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal karena penyakit yang dideritanya", ucap Bripka Andi menjelaskan jika pihak keluarga sudah membuat pernyataan untuk tidak di lakukan autopsi. (Kurnia02)

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.
close