Simpan Ganja di Gubuk, Saheri Diciduk Polsek Kotarih


DN7 | Serdang Bedagai - Simpan Ganja di sebuah Gubuk, Safrizal Saheri (44) warga Dusun I, Desa Banjaran Godang, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai diamankan Polsek Kotarih, Kamis (24/09/2020) sekira pukul 17.30 Wib.


Dari penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah kertas berisikan diduga daun ganja kering yang disimpan di atas lemari.kepada petugas Safrizal mengaku sudah lima bulan mengkonsumsi diduga narkotika jenis daun ganja 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Kotarih AKP D. Panjaitan kepada wartawan, Jumat (25/09) mengatakan, pengangkapan tersangka bermula saat ada laporan dari masyarakat tentang aktifitas pelaku sering mengkonsumsi narkotika jenis daun ganja di sebuah gubuk terletak di Dusun I, Desa Banjaran Godang, Kecamatan kotarih, kita tindak lanjuti dan melakukan penggerebkan di TKP.

“saat kita lakukan penggerebekan kita berhasil mengamankan 1 paket narkoba jenis daun ganja diatas lemari,” bilang IPTU Panjaitan

“Pelaku kita limpahkan ke satres narkoba polres Serdang Bedagai untuk dilakukan proses hukum selanjutnya,” Tambahnya. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel