Header

Berhasil Ungkap Kejahatan Terhadap Anak, AKP Jeriko Dapat Apresiasi Dari Ketua Komnas Perlindungan Anak


DN7 | Medan - 

Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait bersama Dewan Komisioner dan Lembaga Perlindungan Anak Seluruh Nusantara menyampaikan salam anak Indonesia. 

Arist Merdeka angkat bicara terkait laporan yang menimpa mantan Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Jeriko Chandra. Kamis (8/10). 

Arist mengungkapkan, setiap kali menerima laporan tentang pelanggaran hak anak khususnya hak hak pelanggaran di Simalungun, Sumatera Utara. Saya sangat apresiasi terhadap seorang prajurit yaitu, AKP Jeriko Chandra yang pada waktu itu menjabat Kasat Reskrim Polres Simalungun. Beliau adalah Mitra kerja Komnas Perlindungan Anak untuk menangani perkara perkara anak yang ada di Simalungun. 

Dalam kesempatan yang lain, Jeriko adalah orang yang cekatan dan peduli terhadap anak anak. Oleh karena itu, beberapa waktu yang lalu Komnas Perlindungan Anak memberikan penghargaan kepada AKP Jeriko. Ucap Arist. 

Sambungnya, dalam kesempatan ini, Komnas Perlindungan Anak menyampaikan kepada sahabat saya, saudara saya AKP Jeriko terimalah ini dengan lapang dada, karena anda adalah prajurit prajurit yang membela kepenting kepentingan masyarakat dalam penegakan hukum. 

Selamat ditempat yang baru sekalipun, rasa kecewa pun tetap ada, tetapi saya percaya kepada sahabat saya Jeriko beserta isterinya untuk tetap setia memberikan perlindungan dan perhatian kepada anak anak dimanapun anda berada. Harapnya. (Asen)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel