-->
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

IKABA 2002 Polres Langkat Salurkan Donasi Kepada Aisyah Penderita Tumor Ganas


DN7 | Langkat - 
 
Ikatan Alumni Bintara Polisi Republik Indonesia (Ikaba Polri) angkatan 23 tahun 2002 Polres Langkat, Selasa (13/10/20) siang, menyerahkan bantuan dan tali asih kepada Siti Aisyah (14) gadis penderita tumor ganas di kaki.
 
Bantuan diserahkan oleh Bripka Zuari Ginting, Bripka Benyamin Malau serta Bripka Toto Ardiansyah anggota Polsek P.Brandan Polres Langkat, didampingi ibu Bhayangkari Ny Putri Zuari Ginting, Ny Sonang B.Malau dan Ny Wina Heru Suryawan.

Bripka Zuari Ginting mengatakan, kehadiran kita disini sebagai perwakilan dari kawan-kawan Ikaba Polri angkatan 23 tahun 2002 Polres Langkat, guna menyalurkan bantuan dan tali asih kepada Siti Aisyah penderita tumor ganas.

Dengan rasa keprihatinan yang tinggi, kami merasa terpanggil untuk berdonasi kepada Aisyah, dengan keadaannya seperti ini, kita berharap apa yang di berikan dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi yang di tanggung keluarga Aisyah.

"Semoga apa yang diberikan dapat digunakan oleh Siti Aisyah dan keluarga, jangan lihat besar kecilnya bantuan yang di berikan, namun ini keihklasan dari kami rekan-rekan Ikaba Polri angkatan 23 tahun 2002 Polres Langkat, kami berdoa semoga Aisyah dapat pulih seperti sedia kala", ucap Bripka Zauhari Ginting.

Didalam rumahnya yang sederhana, di Lingkungan V Gang Meriam, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Zul Karnain (50) ditemani istrinya Julina (38) sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan kepada anaknya Siti Aisyah.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Ikaba Polres Langkat, kebaikan ini tidak bisa saya balas namun saya berdoa, semoga segala amal baik Bapak Polisi semua di balas oleh Allah SWT", ucap Zul Karnain sambil tertunduk haru.

Dihadapan keluarga Aisyah, Bripka Zuari Ginting dan rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih, sembari berpesan kepada Aisyah agar dirinya tetap kuat dan tabah dalam menghadapi situasi ini.

"Kita sangat prihatin dengan keadaan Siti Aisyah, kedatangan kita juga sebagai penyemangat bagi Aisyah dan keluarga, bahwa kita (Polri) terutama dari Polsek P.Brandan Polres Langkat juga peduli, bersama kita berdoa untuk kebaikan dan kesembuhan Aisyah", tambah Bripka Benyamin Malau. (Kurnia02)


Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657