Karlina Damiri, Mertua Nikita Willy yang Merawat Hubungan Bilateral Indonesia dan Monaco - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Karlina Damiri, Mertua Nikita Willy yang Merawat Hubungan Bilateral Indonesia dan Monaco


FOTO : Karlina Damiri. (Foto: Instagram @damirikarlina)

 
DN7 | Jakarta -
 
Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang dihelat di Jakarta, Jumat (16/10/2020), menyita perhatian khalayak. Yang disorot bukan hanya kedua mempelai. Ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri, ramai dibahas warganet.
 
Kiprah wanita dengan nama lengkap Karlina Damiri Chandra ini tak main-main. Ia menjabat Konsul Kehormatan Monaco untuk Indonesia. Atas dedikasi dan konsistensi dalam menjaga hubungan bilateral, Karlina Damiri masuk dalam daftar 10 Wanita Panutan 2017 versi kabare.id.
 
Karlina Damiri disejajarkan dengan sejumlah perempuan hebat lain di antaranya Diana Santosa (Managing Director Batik Danah Hadi) dan pendiri ruang apresiasi seni ternama Ibu Kota Dia.lo.gue, Engel Tanzil.
 
Mengomentari pencapaiannya di bidang hubungan antarbangsa, kala itu Karlina Damiri menilai perempuan punya kesempatan yang sama untuk menjadi ujung tombak negara.

“Perempuan harus pandai secara spiritual dan emosional. Mau bergerak, melakukan sesuatu untuk kebaikan. Jangan menunggu contoh baru bergerak,” Karlina Damiri berpendapat.
 
“Tapi mulailah satu langkah yang memberikan pencerahan. Dengan begitu, perempuan akan menjadi contoh atau panutan,” ujar Karlina Damiri dilansir dari kabare.id.

Ia dikenal ramah dan memiliki pergaulan luas. Karlina Damiri menjalin komunikasi dengan Presiden Jokowi dan tampak luwes ketika bergaul dengan sejumlah selebritas seperti Syahrini.
 
Jelas, Karlina Damiri punya koneksi dan referensi mendetail di dunia seni. Itu sebabnya, ia gampang dekat dan memahami Nikita Willy. Apalagi keduanya punya hobi yang sama yakni traveling.

Mengintip akun Instagram pribadinya, Karlina Damiri pernah melawat sejumlah negara seperti Belanda, Amerika Serikat, Kroasia, Prancis, dan Italia. Meski sibuk, Karlina Damiri dikenal hangat dan menyenangkan.
 
Salah satunya, ketika ditanya awak media soal perasaan selama mengawal prosesi pernikahan sang putra dan Nikita Willy. Dengan senyum, Karlina Damiri meyakini Nikita Willy akan menjadi istri terbaik bagi Indra Priawan.

“Niki wanita yang baik, wanita yang cukup bisa... ya hampir sempurna. Enggak ada yang sempurna kecuali Allah tapi Niki sudah mendekati sempurna,” Karlina Damiri memaparkan. Keyakinan itu menerbitkan restu yang menerangi jalan Indra Priawan-Nikita Willy.
 
 
 
 
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close