Kober Chapter Bantu Janda Veteran Korban Banjir Sungai Sedayu - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kober Chapter Bantu Janda Veteran Korban Banjir Sungai Sedayu


DN7 | Tanggamus - 
 
Kegiatan KOBEL CHAPTER Tanggamus yang merupakan Komunitas bediller lampung mengunjungi janda veteran korban banjir semaka untuk memberikan bantuan, Jumat 9 Oktober 2020.
 
Bantuan berupa bahan pokok di berikan langsung kepada Sudarmi (72) janda veteran pejuang 45 yang sebagian rumah dan tanah peninggalan sang Suami hanyut di terjang banjir bandang way semaka pada Rabu malam 30 september 2020 lalu.

Kepada Pewarta Achmat Chairul Anom ketua komunitas bediller lampung mengaku  merasa simpati kepada ibu Sudarmi setelah membaca berita korban banjir bandang sedayu sisakan kenangan janda veteran pejuang , yang di unghah pada tanggal 05 Oktober 2020 bertepatan dengan hari ulang tahun TNI.

"Setelah membaca berita di Media Online  Saya sangat perihatin dengan beliau, akhirnya kami bermusyawarah menggalang dana di antara anggota untuk membantu meringankan beban beliau". Ungkap Chairul, dan alham dulillah akhirnya kami dapat berkunjung dan bertemu langsung dengan beliau, dan kami berharap agar pemkab tanggamus segera dapat membantu membenahi rumah beliau karena sudah tidak layak huni untuk di tinggali seorang nenek 72 tahun bersama cucu yang masih kecil".imbuhnya.

Ibu darmi yang tidak menyangka akan akan viral setelah di beritakan media dan kini sering di kunjungi oleh beberapa dermawan  dan organisasi salah satunya komunitas bediller lampung, dengan mata berkaca-kaca dan senyum tipis di raut muka tuanya tidak dapat  menyembunyikan kesedihan akibat banjir bandang yang menghanyutkan sebagian rumah yang menjadi kenangan dari suaminya.

"Ibu mengucapkan tetimakasih ya nak, semoga Allah kelak membalas kebaikan  anak serombongan" ucap Sudarmi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Babinsa waykerap semaka, babinkamtibmas,  tokoh masya rakat setempat dan anggota komunitas bediller lampung. (Usmn)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close