MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pangkosekhanudnas III Bagikan Masker Kepada Masyarakat


FOTO : HUT Ke-75 TNI tahun 2020, Kosekhanudnas bagikan masker.

DN7 | Medan - 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S.Sos., M.A., didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny Diana Esron Sinaga membagikan masker dan alat pelindung wajah atau fice shield serta hand sanitizer kepada masyarakat dalam  rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 yang lalu, bertempat di Jalan Adi Sucipto Polonia, di depan Makosekhanudnas III Medan, pada pukul 08.00 WIB. Rabu (07/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb J.H. Tarigan, S.Sos., Komandan Wing III Paskhas yang diwakili Wadanyon 469 Paskhas, para Asisten Kosekhanudnas III, perwakilan para Perwira, Bintara, Tamtama Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo dan Batalyon 469 Paskhas serta pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III.  

Dalam kesempatan ini, dipimpin langsung oleh Pangkosekhanudnas III yang dilanjutkan dengan penyerahan sekaligus pemakaian masker dan alat pelindung wajah atau fice shield serta hand sanitizer secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang melintas depan Makosekhanudnas III.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian 5.000 masker dan 1.000 alat pelindung wajah atau fice shield serta 500 hand sanitizer kepada masyarakat oleh perwakilan para Perwira, Bintara, Tamtama Kosekhanudnas III, Lanud Soewondo dan Batalyon 469 Paskhas serta pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III.  

Kemudian, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Diana Esron Sinaga bersama para pengurus melaksanakan kampanye 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta membagikan masker dan alat pelindung wajah atau fice shield ke komplek TNI AU Jalan polonia dalam rangka menekan angka penyebaran virus corona.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI tahun 2020.

Selain itu, agar masyarakat Sumut disiplin dan sadar akan mematuhi anjuran menggunakan masker di tengah pandemik Covid-19 dan tetap mentaati protokol kesehatan untuk menekan dan memutus penyebaran virus corona dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru.

Selanjutnya, Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan harapannya, dengan di bagikan sebanyak 5.000 masker dan 1.000 alat pelindung wajah atau fice shield serta 500 hand sanitizer kepada masyarakat dapat memberikan dampak yg signifikan untuk membuat masyarakat sadar akan anjuran protokol kesehatan di tengah pandemik Covid-19. (Asen)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close