Pembangunan Titi Plat Beton Bagan Area Terkesan Asal Jadi - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Pembangunan Titi Plat Beton Bagan Area Terkesan Asal Jadi


FOTO : Pekerjaan Titi Plat Beton Bagan Area menggunakan APBD Batu Bara TA 2020, (16/10).
 
DN7 | Batubara -
 
Masyarakat kecewa dengan kualitas pengerjaan proyek pembangunan infrastruktur Titi Plat Beton (Tangkahan Penyeberangan) dengan menggunakan dana bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Batu Bara tahun anggaran (TA) 2020 senilai Rp 149.500.00.
 
Informasi dihimpun, Proyek tersebut di kerjakan oleh CV Hatta Mukti di Lingkungan XI Kelurahan Bagan Area Kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara.
 
Pantauan awak media, lantai beton bagian bawah ada sebagian yang retak, cor beton tiang terkelupas sehingga jalinan besi tiang yang seharusnya berada di dalam coran beton menjadi kelihatan.
 
Kemudian, susunan beton cetak untuk lantai terkesan asal jadi, sedangkan itu tumpukan kayu bekas di biarkan begitu saja, sementara itu, bangunan Titi plat beton tidak memiliki tangga untuk naik dan turun.
 
Warga Kelurahan Bagan Area kecewa dengan kualitas proyek pembangunan infrastruktur Titi plat beton, bagaimana tidak, dalam hitungan bulan selesai di kerjakan salah satu titik lantai bawah Titi tersebut sudah ada yang retak dan tiang sudah terkelupas sehingga besi tiang menjadi kelihatan.
 
Warga merasa kecewa dan seksligus dirugikan karena Titi plat beton itu tidak dapat di fungsikan sebagaimana mestinya.
 
Menurut salah seorang warga Kelurahan Bagan Area, Fuad mengatakan, panjang Titi plat beton yang sudah selesai di kerjakan dengan panjang 40 Meter, lebar 1.99 Cm dan tinggi 150 Cm. Kondisi bangunan sangat mengecewakan karena sebagian bangunan ada yang retak dan dan susunan beton cetak untuk lantai terkesan asal jadi. (HAS)
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close