MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Untuk Memutus Tali Rantai Covid-19, Kepala Pekon Kiluan Negri Bersama Aparaturnya Mengadakan Penyemprotan Disinfektan


DN7 | Kiluan Negri - Untuk memutus tali rantai penyebaran firus Covid-19 Kepala Pekon Pekon Kiluan Negri Kecamatan Kalumbayan Kabupaten Tanggamus bersama Aparatur Pekonnya mengadakan penyemprotan disinfektan, Selasa (06/10).

Turut hadir dalam penyemprotan tersebut Babin Sertu Harno. Kali ini penyemprotàn disinfektan di khususkan di tempat Ibadah dan keramaiyan seperti halya Pure,Masjid, Musolla,Sekolahan Kantor Pekon,Warung dan TPI.

Kadek selaku Kepala Pekon Pekon Negri Kecamatan Kalumbayan Kabupaten Tanggamus saat di temui oleh Pewarta Dikonews7.com di sela sela penyemprotan mengatakan, bahwa untuk memutus talirantai penyebaran firus Covid-19 Saya bersama Aparatur Pekon mengadakan penyemprotan dan kali ini khusus tempat - tempat keramaiyan saja.

"Dalam rangka memutus talirantai penyebaran Virus Covid-19 Saya bersama dengan Aparatur Pekon saat ini akan melaksanakan penyemprotan yang di khususkan tempat-tempat keràmaiyan saja seperti Masjid,Musolla Pure, Kantor Pekon TPI Sekolahan dan warung - warung saja dan agar masyarakat dapat melakukan ibadah dengan aman nyaman dan tanpa was-was takut tertular virus Corona," Tambahnya

Sambungnya, hal ini kami lakukan karna kami khawatir apalagi Pekon Kiluan Negri ini termasuk Pintu masuk Wisata untuk melihat Lumba - lumba yang telah di jadikan Aikon Tanggamus ini. Ujarnya.

Lanjut pak Kadek, "Saya tak bosan -bosan menghimbau kemasyarakat Khususnya warga Pekon Kiluan Negri Kecamatan Kalumbayan ini agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tentukan oleh Pemerintah yaitu selalu memakai masker,Cuci Tangan  tidak lupa jaga jarak dan hindari keramaiyan,Pungkasnya. (Rudi)

Editor : Sapta


 

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close