Aktor The Kids Are All Right Eddie Hassell Tewas Ditembak - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Aktor The Kids Are All Right Eddie Hassell Tewas Ditembak


FOTO :
Peristiwa penembakan Eddie Hassel diduga terkait dengan pembajakan mobil. (Instagram/ eddie_hassell).
 
DN7 | Los Angeles -
 
Aktor Eddie Hassell mengembuskan napas terakhir dalam usia yang terbilang masih muda, 30 tahun. Tak hanya itu, ia juga meninggal dunia dengan cara tragis.  
 
Diwartakan Variety, Senin (2/11/2020), perwakilan Eddie Hassel menyebut aktor yang tampil di film The Kids Are All Right tersebut ditembak pada Minggu pagi waktu setempat. 
 
Peristiwa penembakan Eddie Hassel ini diduga terkait dengan pembajakan mobil. TMZ melaporkan bahwa insiden ini terjadi di Texas, Amerika Serikat. Belum ada detail lebih lanjut yang dirilis, dan insiden ini masih diinvestigasi. 
 
Eddie Hassel yang lahir di Texas, 16 Juli 1990, telah tampil di sejumlah film dan serial TV sejak tahun 2000-an.
 
Di layar lebar, ia mendapat peran sebagai Clay di film The Kids Are All Right yang dibintangi Mark Ruffalo dan Julianne Moore. Film ini mendapat empat nominasi Piala Oscar 2011, termasuk di kategori Film Terbaik. 
 
Selain The Kids Are All Right, Eddie Hassell juga tampil di sejumlah film kondang, seperti 2012 dan Jobs, biopik Steve Jobs yang dirilis pada 2013.  

Ia juga ikut bermain dalam The Family Tree, Family Weekend, House of Dust, Warrior Road, Bomb City, dan yang terakhir di Oh Lucy!.
 
Sementara itu ia juga tampil di tayangan layar kaca. Salah satu perannya yang paling dikenal adalah sebagai Eddie Suarez di Devious Maids dan Phil di Surface. Selain berakting, Eddie Hassell merupakan peselancar dan pemain skateboard andal. 
 
"Bermain skateboard memiliki pengaruh besar kepada hidupku, termasuk membuatku dapat tawaran iklan. Saat di Texas aku suka naik kuda dan rodeo, dan saat pindah ke LA, aku mulai suka skateboard," tuturnya dalam wawancara bersama Elle pada 2013.

Kala itu ia menambahkan, "Aku melakukan semua adegan berisikoku sendiri. Aku suka melakukan beragam hal yang berhubungan dengan papan: berselancar, wakeboarding."
 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close