Hujang Disertai Angin Kencang di Deliserdang Rusak 4 Rumah - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Hujang Disertai Angin Kencang di Deliserdang Rusak 4 Rumah

FOTO : Puting Beliung terjang rumah warga di Kecamatan Tanjung Morawa (18/11).

DN7 | Deli Serdang -

Hujan deras disertai angin kencang merusak 4 rumah yang berada di Kecamatan Tanjungmorawa, Batangkuis, Beringin dan Kecamatan Pantailabu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (17/11/2020) dinihari. Tidak ada korban jiwa pada bencana alam itu, namun pemilik rumah untuk sementara terpaksa mengunggsi.

Informasi diperoleh, 4 rumah yang rusak adalah rumah milik Ilkiah Sitorus (38) di Jalan Industri Dusun I Gang Tapai Desa Tanjungmorawa B Kecamatan Tanjungmorawa, hingga seluruh atap seng dan kayu penyangganya, lepas diterbangkan angin.

Rumah milik Tri Utami (32) warga Dusun IV Desa Sugiharjo Kecamatan Batangkuis, mengakibatkan seluruh atap seng dan kayu penyanggannya juga terlepas diterbangkan angin. Selanjutnya rumah milik Jonner Tampubolon di Dusun VI Desa Serdang Kecamatan Beringin, dengan kerusakan 6 keping atap seng rumahnya terbang.

Ditempat terpisah, rumah milik M Hairy (40) di Dusun II Desa Pantailabu Pekan Kecamatan Pantailabu, mengakibatkan 15 keping atap seng rumahnya lepas diterbangkan angin.
 
Reporter : Zulpan
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close