Petani di STM Hilir Ditemukan Tewas Tergantung - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Petani di STM Hilir Ditemukan Tewas Tergantung

FOTO : Warga Desa Penungkiren Kecamatan STM Hilir, Deliserdang, tewas (18/11)
 
DN7 | Deli Serdang -
 
Seorang petani bernisial PT (61) warga Desa Penungkiren Kecamatan STM (Sinembah Tanjung Muda) Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, ditemukan tewas tergantung, Selasa (17/11/2020) di pohon coklat kebun miliknya tidak jauh dari rumahnya.

Saat ditemukan, PT sudah tidak bernyawa lagi dengan leher terjerat tali nilon dan terikat pada cabang pohon coklat. Ketika tergantung dia mengenakan kaos T-Shirt warna merah dengan celana panjang bahan keper warna biru dan mengenakan sarung.

Informasi diperoleh, temuan itu awalnya diketahui Ngongkos Ginting (73) warga Desa Biru-biru, yang pergi ke ladangnya. Saat berjalan keladangnya, dia melihat PT sudah tewas tergantung di pohon coklat. Disebutkan, isteri korban PT sudah meninggal, sementara dia menderita sakit menahun dibagian kaki sebelah kanannya.   
 
Kapolsek Talunkenas Polresta Deliserdang AKP Hendra Tambunan SE MM, ketika dikonfirmasi mengatakan, pihak keluarga keberatan dilakukan autopsi, dengan membuat surat pernyataan dan iklas menerima kematian korban. Jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.
 
Reporter : Zulpan
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close