Komando Resor Militer 002/PT Gelar Silaturrahmi Bersama Bupati dan Kapolres Se Sumatera Utara

FOTO : Korem 002/PT Gelar Silaturrahmi bersama Bupati dan Kapolres se Sumut

DN7 | Pematang Siantar -
 
Kapolres  dan  Bupati Kabupaten/Kota  di Sumatra Utara  yang meliputi wilayah Korem 002/ PT hadir pada peresmian Jalan Komplek Korem 002/ PT, Jumat (20/11/2020).

Dalam menjaga senergiritas antara TNI - POLRI  Bersama intansi pemerintahan di wilayah yang meliputi Korem 002/PT, Danrem Letkol Inf Asep Nugraha SE MSi mengajak seluruh unsur pemerintahan termasuk TNI - POLRI  untuk bekerja sama dalam segala hal.
 
Hal tersebut dikatakan Danrem 002/PT, Dalam pidatonya di acara Peresmian jalan komplek Korem 002  di Kota Pematang  Siantar, Sumatera Utara.

Danrem menjelaskan, dalam pesta Pilkada yang ada di beberapa Kabupaten kota yang meliputi wilayah Korem 002, khususnya Sumatera Utara, saya mengajak semua unsur pemerintahan untuk saling menjaga ke kondusifan dan keamanan wilayah.

Saya berharap kepada para calon jangan melakukan kampanye yang  berlebihan sesuai arahan dan keputusan Presiden No 6 tentang  protokol kesehatan.  Dilarang berkumpul-kumpul  yang menyebabkan penularan Covid 19.

Di masa Pandemi Covid 19 ini lebih baik kita melakukan  dengan hal-hal yang  positip untuk masyarakat di wilayah masing-masing.

Untuk itu, kami sengaja mengundang Jajaran Polres dan Bupati yang ada di beberapa kabupaten  kota  untuk saling  mendukung  dan sekaligus bisa silaturami dengan membuat kesepakatan menjamin wilayah aman dan kondusif, tandas Danrem.
 
Pantauan media, sebanyak  34 Kapolres dan Bupati maupun intansi pemerintahan yang tergabung dalam 3 Pilar  hadir pada peresmian pembangunan jalan koplek korem 002.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis  SH MH yang hadir di kegiatan tersebut mengatakan, walau Kabupaten Batubara tahun ini tidak ada pilkada, namun kami dan seluruh jajaran akan siap membantu keamanan di wilayah-wilayah yang  di butuhkan.
 
Kami akan BKO kan anggota kami untuk bekerjasama di pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di wilayah yang membutukan, tandas Kapolres Batubara.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel