Jelang Nataru, Polres Batubara Bagikan Sembako Kepada Umat Nasrani

FOTO : Pembagian sembako.

DN7 | Batubara -

 
Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Batubara Bagikan Sembako kepada Umat Nasrani di Seputaran Lingkungan Mapolres Batubara, Kamis (24 /12/2020).
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Melalui Kasat Binmas  AKP M Safii SH Melakukan safari kasih untuk kaum Nasrani di sekitar  Makopolres yang ada di Blok 8 Kec Limapuluh sampai ke Kampung Dor Dar yang berada di belakang pertokoan Kota Limapuluh. Sebanyak 100 paket sembako di berikan kepada warga yang beragama Nasrani.

Kami sengaja melakukan Bakti sosial ini di ujung mejelang Natal dan tahun baru, untuk masyarakat yang beragama Nasrani, untuk sama sama  berbagi kasih, mungkin ini bisa berguna bagi mereka yang akan melakukan kegiatan Natal  walau pun maklumat Kapolri menyatakan tidak di benarkan ada perayaan, namun mereka juga akan silaturahmi kepada sahabat tetangga dan handaitolan, pasti mereka akan membutuhkan persiapan untuk menyambut tamu mereka. Ini di jelaskan kasat Binmas langsung saat melakukan pembagian sembako kaada masyarakat.

Diterangkanya lagi, Selain membagikan sembako, satuan Bhabinkantibmas  juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dimana pada natal  dan tahun baru tersebut tidak di bolehkan melakukan perayaan apapun. Tidak di benarkan berkumpul lebih dari yang sudah di tentukan pemerintah, jaga kebersihan dan selalu menggunakan masker saat bepergian, ucap Kasat Binmas.

Di samping itu kami akan terus mengawasi kelancaran  kegiatan masyarakat  dalam melakukan kebaktian  untuk umat kristiani , saya berharap kerja sama masyarakat untuk menciptakan kedamaian, tandasnya. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel