Header

Nek Samini Teteskan Air Mata Saat Kapolres Batubara Sertijab 5 Perwira

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Nek Samini.

DN7 | Batubara -
 
Nek Samini (69) meneteskan air mata saat  Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengelar Sertijab 5 perwira Rabu lalu di halaman Mako Polres, Kamis (24/12/2020).

Saat di tanya awak media, kenapa menangis, Nek Samini mengatakan "Saya kira Bapak Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi di ganti, ternyata hanya pindah posisi dari menjadi Kasat Reskrim. Dia orang yang baik, ungkap Nek Samini.
 
Sama seperti Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang telah memberikan izin  kepada nenek untuk berjualan keliling di Mako Polres Batubara ini. Kalau melihat dagangan nenek belum habis Bapak Kapolres selalu saja memberi uang untuk modal besok dan makan kepada anak dan cucu nenek.
 
Bahkan nenek selalu di kasih beras, pokoknya bapak Kapolres ini sangat baik Budi ucap Nek Samini dengan haru.  Kalau pak  Ferry Kusnadi, sama baiknya, belakangan di ketahui  kalau Kasat Intel yang menjadi kasat Reskrim Polres Batubara sekarang  adalah langganan tetap setiap harinya Nek Samini. Setiap pagi seluruh  personil Intel makan mie pecal milik nek Samini.

Pantauan  awak media, saat Nek Samini menyugukan  Mie pecal kepada Kapolres Batubara, terlihat tidak ada kecanggungan antara Kapolres dengan Nek Sumini, terlihat seperti sosok Kapolres menghormati sosok Seorang ibu. Senyum bahagia Terlontar di wajah Nek Sumini di karenakan sudah sangat akrab kepada para pejabat Utama yang ada di Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH saat di konfirmasi tentang ke kompakan Para pejabat ini mengatakan jika ini sudah biasa kami lakukan. Sebelum bertugas kami selalu duduk-duduk di kantin menambah ke akraban antara pejabat utama, membuat suasana  kekeluargaan lebih erat sesama personil Polri, Namun dalam menjalankan tugas kami harus profesional dan tegas melakukan tuga- tugas Kepolisian di Polres Batubara ini.

Lanjutnya lagi, "ya kita sebagai manusia harus tolong menolong, Nek Sumini contohnya, ibu usia 69 tahun ini sudah sangat tua namun perjuangan hidup untuk mencari nafkah sangat  luar biasa, setua ini masih  melakukan aktifitas dagang keliling, saya salut,  mungkin dirinya tetap sehat kalau beraktifitas seperti ini, ya kita hanya Mendoakan yang terbaik kepada Nek Sumini, ungkap Kapolres.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel