Header

Juriah Anggota DPRD Langkat Beri Bantuan Kepada Korban Banjir

FOTO : Anggota Komisi D-DPRD Kabupaten Langkat dari Fraksi PDI Perjuangan Juriah Titin Faisal, didampingi Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadhan SE dan Lurah Alur Dua Siti Jusnah SSos, bantu korban banjir.

DN7 | Langkat -

 
Juriah Titin Faisal anggota Komisi D-DPRD Kabupaten Langkat dari Fraksi PDI Perjuangan,
didampingi Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadhan SE, Lurah Alur Dua Siti Jusnah SSos serta perangkat pemerintah Kecamatan Sei Lepan, menyambangi korban banjir, Selasa (08/12/20)

Kedatangan bendahara Fraksi PDIP DPRD Langkat ini, sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban banjir di Lingkungan Suka Jadi dan Lingkungan Paya Kanan, Kelurahan Alur Dua Kecamatan Sei Lepan. Langkat.

"Hari ini kita hadir menyerahkan bantuan sembako kepada warga kita yang terkena musibah bencana alam banjir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat", ucap Juriah Titin Faisal.

Selain memberikan bantuan sembako, beliau juga mengunjungi posko bencana dan posko kesehatan di Lingkungan Suka Jadi dan Lingkungan Paya Kanan, Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan.

Camat Sei Lepan M.Iqbal Ramadhan.SE mengatakan, Sedikitnya ada 400 rumah warga terendam banjir di Kelurahan Alur Dua, dimana air naik sejak Sabtu (05/12/20) malam, dengan ketinggian air terparah mencapai 1 meter.

Saat ini, kita sudah membangun 2 posko bencana dan 1 posko kesehatan di Lingkungan Suka Jadi dan Lingkungan Paya Kanan, dimana saat ini warga sangat membutuhkan tenda, sembako dan air bersih.

"Terima kasih kepada ibu kita Juriah Titin Faisal yang juga anggota DPRD Langkat dari Fraksi PDIP, atas kepeduliannya membantu warga kita yang tertimpa bencana banjir, nantinya bantuan ini akan kita salurkan langsung kerumah warga", ucap M.Iqbal Ramadhan SE  didampingi Lurah Alur Dua Siti Jusnah.S.Sos.

"Mereka warga kita, penderitaan mereka juga penderitaan kita, dengan musibah ini kita berharap masyarakat tetap tabah, sabar dan kuat menghadapi cobaan ini, Pemerintah Kabupaten Langkat akan semaksimal mungkin membantu masyarakat yang ditimpa bencana, semoga banjir ini cepat berlalu", tambah Bu Juriah sembari memberi pesan moril dan semangat kepada korban banjir.

Sementara dari pantauan wartawan Dikonews7.com dilokasi, terlihat kondisi air masih tinggi dan menggenangi pemukiman warga, dimana sebagian warga mengungsi di tenda pengungsian dilokasi yang lebih tinggi dan di jalur rel kereta api.

"Rumah kami terendam air hingga sedada dan mengungsi kemari (jalur rel kereta api), saat ini kita butuh tenda, sembako dan air bersih", ucap Erna (45) saat ditemui di posko bencana bersama 2 orang anaknya. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel