Satuan Lalulintas Polres Batubara Bantu Korban Banjir - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Satuan Lalulintas Polres Batubara Bantu Korban Banjir

FOTO : Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH MH bersama para Staf Pejabat Lalulintas bantu korban banjir.

DN7 | Batubara -

 
Pasca bencana banjir yang melanda Desa Kuala Sikasim, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara,  Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH MH dan para Staf Pejabat Lalulintas mengunjungi korban banjir, Kamis (17/12/2020).

Banjir yang terjadi di desa tersebut adalah yang terparah. Sebanyak 170 unit rumah warga terendam air setinggi 1 setengah meter. Daerah ini pun menjadi sorotan pemerintah Kabupaten Batubara dalam darurat bencana tahun ini.
 
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH MH dan para Satuan Lantas Polres Batubara melakukan Bakti Sosial memberikan  sembako kepada warga yang rumahnya masih terendam banjir di desa tersebut.

Kami sengaja datang kembali ke desa ini dengan tujuan pengecekan dan pantauan kepada masyarakat apakah selesainya banjir kemarin ada penyakit atau pun dampak Negatif yang di alami masyarakat setelah pulang dari pengungsian, ucap Kasat Lantas.
 
Di samping itu kami mendengar laporan tentang warga yang rumahnya masih tergenang banjir dan sudah kembali ke rumah, disini kami bersama para personil Kepolisian juga melakukan himbauan protokoler kesehatan, sebut AKP Eridal.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close