AKBP Ikhwan : Menurut Saya Kita Harus Memiliki Rasa Kemanusiaan Kepada Sesama

FOTO : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama imigran Rohingya.

DN7 | Batubara -

 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH selalu peduli terhadap keadaan di sekelilingnya. Terutama kepada orang yang sangat membutuhkan pertolongan. Hal ini kembali kita lihat saat menyerahkan Imigran Rohingya ke RSUD Batubara untuk di karantina.
 
Sosok orang nomor satu di Polres Batubara ini tampak memberikan uang saku dan tempat yang layak bagi para Imigran, diantaranya seperti tempat tidur dan kelengkapan selama masa karantina, Rabu (21/1/2021).

"Dalam melakukan aktifitas kerja seperti ini kita harus lebih jeli dalam menanganinya. Ini kemanusiaan, Kita lihat Ibu yang memperjuangkan anak-anaknya, mereka rela mati demi anak-anaknya. Walau mengarungi lautan dan tercampak ke negeri lain semua demi menghidupi anak-anak mereka, ini sangat luar biasa menurut saya", kata Kapolres.

Saya hanya bisa berharap mereka baik-baik saja dan mendapatkan kelancaran dalam hidup yang di jalaninya. Selama menjalani Karantina mudah-mudahan mereka lebih terbantu dan sehat selalu.
 
"Kami dari Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) juga akan siap membantu menyumbangkan kebutuhan mereka selama masa karantina di RSUD Kabupaten Batubara", sebut AKBP Ikhwan. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel