Jumat Berkah Berbagi Kepada Sesama, Ksj Milik Kita Semua

FOTO : AKBP Ikhwan Lubis didampingi PJU Polres Batubara saat memberikan sedekah.

DN7 | Batubara -

 
AKBP Ikhwan Lubis SH MH menggelar sarapan bersama dalam Giat Goes Jumat rutin bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Batubara di Kantor Sekertariat  Ksj di Jalan Lintas Sumatra Km 142 Desa Petatal, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Jumat 15/1/2021.

Dalam kegiatan rutinitas Goes pagi yang di laksanakan Seluruh Personil Kepolisian Resort Batubara, Kapolres beserta para pejabat utamanya menyempatkan untuk Sarapan pagi bersama di  Kantor Ksj yang juga Berwiraswasta membuka warung berkah dengan makan sepuasnya  lalu bayar Se Iklasnya.
 
Dalam kesempatan di sela-sela olahraga bersepedanya bersama para PJU, Kapolres  mengatakan, olahraga sambil bersedekah sangat  baik untuk Jasmani dan Kerohanian kita.
 
Kami bersama Para pejabat utama (PJU) dan seluruh personil kepolisian polres Batubara hari ini melakukan olahraga sambil berbagi kepada warga yang terdiri dari 35 anak yatim-piatu yang beragama Kristiani di 7 Dusun yang ada di Desa Gunung Rantai, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara. 
 
Kami berharap semua yang di berikan dari Polres Batubara juga Komunitas Sedekah Jumat, perlu di ketahui bahwasanya Seluruh personil kepolisian dari Polres Batubara adalah  Relawan dari Ksj itu sendiri, dengan Berolah raga kita bisa menjadi sehat jasmani juga rohani karena kita sering bersedekah.

Ksj tidak  milik satu golongan agama, Namun Ksj adalah milik kita bersama, semua suku dan semua agama, untuk itu mari sama-sama kita lakukan amal sedekah kita pada orang-orang yang membutuhkan, ini bisa membuat kita lebih baik dari sebelumnya, lakukanlah, ujar AKBP Ikhwan Lubis.
 
Pantauan awak media, kegiatan yang di lakukan di kantor sekretariat Ksj ini di sambut baik dan mendapat apresiasi dari masyarakat Kabupaten Batubara. 
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel