Terkenal Licin, BD Sabu Sei Bilah Berhasil Diringkus Polsek Pangkalan Brandan

FOTO : Bandar sabu, Sahputra.

DN7 | Langkat -
 
Seketika warga Jalan Pelabuhan, Lingkungan I Patok,  Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, menjadi riuh menyaksikan penangkapan seorang Bandar narkotika.

Penangkapan dilakukan unit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Dedi YP Ginting SH dengan tersangka Sahputra (31) warga Dusun II Desa Kelantan, Kecamatan Brandan Barat, Langkat, Kamis (14/01/21) malam sekitar pukul 22.30 wib.

Dari penangkapan ini disita barang bukti 4,62 gram sabu yang dikemas dalam 5 paket sedang dan 2 paket kecil, selain itu disita juga 12 plastik klip kosong, 1 timbangan elektrik, 2 buah sekop sabu dan 2 buah handphone.

Kapolsek P Brandan AKP PS Simbolon SH didampingi Iptu Dedi YP Ginting SH saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, Tersangka merupakan bandar (BD) yang selama ini menjadi target operasi, dimana tersangka terkenal licin dan selalu lolos saat akan di tangkap.

Dari hasil penyelidikan dan pengintaian selama ini, diketahui tersangka berada dirumah orang tuanya di Jalan Pelabuhan Patok Sei Bilah, didampingi kepala lingkungan setempat tersangka kita tangkap dilantai dua rumah tersebut.

Adapun modus penjualan yang dilakukan tersangka dengan cara melempar paket sabu dari atas rumah kepada pembeli yang sudah menunggu di bawah rumah, terang Kapolsek.

Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan sambil menjalani pemeriksaan di Mapolsek P.Brandan, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/07/I/2021/SU/Langkat/ Sek- Pkl. Brandan tanggal 14 Januari 2021, tersangka dijerat UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan secepatnya diserahkan ke Sat Narkoba Polres Langkat.

Dilain pihak masyarakat mendukung kinerja Polsek P.Brandan beserta jajaran dalam memberantas peredaran narkotika diwilayah hukumnya yang mencakup tiga Kecamatan di kota Pangkalan Brandan

"Terima kasih Polsek P.Brandan atas sigapnya menerima laporan masyarakat terkait peredaran narkotika, sebagai masyarakat kita mendukung penuh dan memberi aplus kepada Kapolsek P.Brandan beserta jajaran dalam memberantas peredaran Narkoba diwilayah ini, semoga kinerja ini dapat terus ditingkatkan", ucap Ramlan salah seorang tokoh masyarakat Sei Bilah. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel