Mahasiswa FISIP USU Apresiasi Pelatihan Berusaha Bagi Keluarga Kurang Mampu - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Mahasiswa FISIP USU Apresiasi Pelatihan Berusaha Bagi Keluarga Kurang Mampu

FOTO : Mahasiswa FISIP USU "Dirgan Ritonga".

DN7 | Labusel -


Persoalan ekonomi masyarakat apalagi Dimasa pandemi Covid 19 ini sangat melemah dan sudah selayaknya  pihak pemerintah, perusahaan dan pengusaha harus segera memikirkan solusinya.
 
Selain itu harus segera mempersiapkan langkah-langkah dalam mengatasi persoalan perekonomian yang dirasakan masyarakat kurang mampu saat ini.
 
Hal ini di sampaikan Mahasiswa FISIP USU, Muhammad Azri Dirgantara Ritonga kepada awak media Dikonews7, Sabtu (08/01/2021).
 
Dirgan mengatakan, setelah melakukan assesment dengan masyarakat, salah satu solusi mengatasi persoalan ekonomi masyarakat kurang mampu di laksanakan oleh Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). 

Kegiatan tersebut melalui program pelatihan "Berusaha Bagi Keluarga Kurang Mampu" yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Sungai Kabupaten Labuael, Provinsi Sumatera Utara, di akhir tahun 2020 lalu. 

Dirgan juga menambahkan, di butuhkan skill dalam berusaha untuk dapat mensejahterakan perekonomian masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, katanya.
 
Reporter : Zen
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close