Diduga Mengantuk, Motor Menabrak Pembatas Jalan, Dua Orang Tewas - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Diduga Mengantuk, Motor Menabrak Pembatas Jalan, Dua Orang Tewas

FOTO : KTP korban tewas lakalantas.

DN7 |
Kalumbayan Barat -
 
Viral di Medsos, sepasang Pengendara Motor Jenis Matik Meninggal dunia setelah menabrak pembatas jalan, Sabtu (09/01/21).

Kejadian tersebut berada di Pedukuhan Sukajaya Pekon Sidoharjo, Kecamatan Kalumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus, sekira pukul 10 Lewat.

Adapun kedua korban tewas saat ini berada di Rawat Inap Puskesmas Kalumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus. Adapun korban adalah : 
 
Nama : Mansur B Aman 
Tanggal lahir : Palu 12 /09/1963
Alamat : Jln Ikan Kakap Dalam LK 2
Rt/Rw 026/000
Kelurahan/Desa Pesawahan
Kecamatan Teluk Betung Selatan
Kabupaten Kota Bandar Lampung

Nama : Rosnawati
Tanggal lahir : Bandar Lampung 20/07/1976
Alamat : Perum Permata Asri BLOK G 3 No : 08
 Rt/Rw = 003/001
Desa/Kelurahan Karang Anyar
Kecamatan Jati mulyo
Kabupaten Lampung Selatan

Saat di hubungi oleh Dikonews7.com melalui whatsapp Saudara Juli warga Lengkukai yang ikut memviralkan, menjelaskan bahwa Kedua korban meninggal di tempat dan oleh warga setempat di bawa ke Puskesmas Kalumbayan Barat Kabupaten Tanggamus.
 
"Kedua Korban Meninggal dunia di tempat kejadian di Pedukuhan Sukajaya Pekon Didoharjo Kecamatan Kalumbayan Barat Kabupaten Tanggamus ada pun tujuannya saya tidak tahu bang, Ucapnya.

Juli melanjutkan,"Oleh Warga setempat Kedua Korban langsung di bawa ke Puskesmas Kalumbayan Barat, Kabupaten Tanggamus, dan pihak keluarga korban belum bisa di hubungi dikarenakan mereka warga jauh semua, tuturnya.

Di tempat terpisah Saudari Tiya yang termasuk Warga Jati Mulya Camatan Jati Agung yang di Hubungi via Whatsapp oleh wartawan Dikonews7.com Untuk memviralkan korban melalui Medsos menjelaskan, Setelah di unggah di beberapa medsos hanya berselang 10 Menit ada keluarga salah satu korban yang menelponnya dan mengucapkan terimakasih atas info tersebut.
 
"Alhamdulillah, hanya berselang 10 Menit ada Keluarga Korban yang menelpon saya dan mengatakan ribuan Terima kasih atas Informasinya tersebut dan saat ini mereka sedang siap-siap menuju Puskesmas Kalumbayan Barat untuk mengambil Korban, tutupnya.
 
Reporter : Rudi
Editor : Diko
Share This Article :
dikonews7
4518356910882902657
close