Nahdatul Ulama (NU) Dukung Kerja 100 Hari Kapolri

FOTO : Kapolres AKBP Ikhwan bersama pengurus NU Kabupaten Batubara.

DN7 | Batubara -
 
Ketua Pengurus Cabang NU, H Bakhtiar Mugoza dan seluruh pengurus NU Kabupaten Batubara  konsisten akan mendukung penuh kerja 100 hari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo MSi, Sabtu 30/1/2021.
 
Hal tersebut dikatakan Ketua PC NU  H Bakhtiar saat pertemuan silaturahmi dan ramah tamah  dengan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH di RM Diva Pasar Miring Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara.

Kami yang mendapat mandat dari NU pusat dan ikut serta menyatakan kalau Nahdatul Ulama (NU) akan selalu mendukung kerja Kapolri untuk menjaga Kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).  
 
Di Batubara sendiri sudah di buktikan oleh sosok Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dengan bekerja baik Kapolres ini telah banyak membantu dengan terciptanya suasana aman dan damai. 

Dalam Kerja 100 hari yang di janjikan Kapolri ini  pun akan kita dukung penuh. Kami berharap, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo MSi bisa membawa Indonesia lebih baik dalam mengatasi hukum di negara kita ini, independen  di semua kalangan dan lebih tegas lagi dalam permasalahan  hukum sebagai Pilar Indonesia Negara Hukum. Ucapnya.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan kedatangan NU Kabupaten Batubara ini sangatlah baik, dan kami atas nama Polisi Republik Indonesia (POLRI) mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda atas kerja sama yang terjalin baik sampai saat ini khususnya di Batubara.

Di Batubara ini, seluruh masyarakat dan pemerintah menunjukan persaudaraan yang tinggi. Saya harap ini bisa di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi. Kami Personil Polri akan terus bersama masyarakat dan bekerjasama untuk menciptakan Kamtibmas yang  lebih baik, ujar Kapolres.

Dalam pertemuan silaturahim ini seluruh pejabat Utama dan seluruh pengurus PC NU Kabupaten Batubara  serta beberapa tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda, berjanji akan terus bekerja sama dalam mendukung kerja 100 hari Kapolri.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel