AKBP Ikhwan Lubis Bagikan Sembako Kepada Abang Becak di Kota Indrapura

AKBP Ikhwan Lubis bagikan sembako kepada abang becak (Foto : Boim)

DikoNews7 -
 
Kapoda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Panca putra MSi melalui Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH dan Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) melakukan Jumat Barokah  kepada Para Abang becak di kota Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Jumat (26/3/2021).
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis di dampingi  Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH MH, Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH, Kasat Binmas AKP M Syafii SH, Ketua KSJ Rijal Syahreza SE,  Ketua Kartini KSJ  Chaca SE dan relawan Ksj wilayah kab Batubara. 
 
AKBP Ikhwan Lubis yang menyampaikan amanah dari Kapolda Sumut mengatakan, menjelang Bulan suci Ramadan ini, Kita harus bisa lebih banyak bersedekah kepada masyarakat yang kurang mampu. Contohnya kepada para Abang becak yang ada di Indrapura. 

Kota Indrapura  adalah kota terbesar di kab Batubara ini. Akibat Pandemi Covid-19 ini  banyak sekali Para Abang becak yang  berkurang pendapatannya karena pembatasan protokol kesehatan, sehingga mengakibatkan  berkurangnya pendapatan  sehari hari mereka.

Saya mewakili Kapolda Sumatera Utara dan Ksj datang berbagi kepada mereka untuk meringankan beban mereka, ini akan saya lakukan setiap ada kesempatan bersama para Abang becak tersebut. Dan kita akan lebih sering melakukan kegiatan  bakti sosial di bulan Ramadan  nanti. 
 
Saat ini kita membagikan sekitar  80 paket sembako kepada Abang becak , mungkin bantuan akan lebih besar lagi pada saat bulan ramadan. Semoga ini menjadi berkah buat mereka semua, tandas Kapolres.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel