Header

Anggia Tesalonika Kloer, Sekretaris Pribadi yang Dapat Fasilitas Mobil dan Apartemen dari Edhy Prabowo

FOTO : Anggia Tesalonika Kloer (https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1763728900323463&set=pb.100000591115592.-2207520000..&type=3)

DikoNews7 -

Paras cantik Anggia Tesalonika Kloer mencuri perhatian dalam sidang lanjutan perkara dugaan suap izin ekspor benih lobster atau benur dengan terdakwa Direktur PT Dua Putera Perkasa Pratama (DPPP) Suharjito di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (17/3/2021). 
 
Anggia Tesalonika Kloer atau karib disapa Anggia Kloer diketahui merupakan sekretaris pribadi (sespri) mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Di persidangan, ia mengakui mendapat fasilitas mobil hingga apartemen dari Edhy Prabowo.
 
"Saya karena tidak punya keluarga di Jakarta, saya disewakan apartemen," kata Anggia Kloer di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (17/3/2021).
 
Bukan cuma apartemen, Anggia Kloer juga mendapatkan fasilitas mobil mewah dari saat bekerja dengan Edhy Prabowo sebagai sespri. Di pengadilan, mobil mewah yang digunakan Anggia Kloer bermerk Honda HRV dengan kelir hitam.
 
Dari pengakuan Anggia Kloer, terungkap bahwa mobil Honda HRV yang diberikan Edhy Prabowo digunakan untuk keperluan transportasi dari apartemen ke kantor. 

"Agar saya tidak menggunakan kendaraan umum," dia mengungkapkan.
 
Anggia Kloer diketahui berprofesi sebagai model sebelum dikenal luas sebagai sespri Edhy Prabowo. Namanya tertera sebagai model yang bernaung di Caption Model Management dan VDiamond Agency Management, berdasarkan keterangan yang tertulis di bio akun Instagram miliknya.
 
Dari penelusuran media, Anggia Kloer sempat menjajaki karier modelingnya di kontes kecantikan. Tercatat, ia pernah mengikuti ajang Miss Internet yang diselenggarakan oleh APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) pada 2017 silam.

Anggia Kloer juga pernah mengikuti ajang Miss Celebrity 2016 mewakili provinsi Sulawesi Utara. Di ajang tersebut, ia sukses menyabet gelar Miss Celebrity Favorite Social Media 2016.
 
Editor : Diko

 
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel