Header

Kunjungi Korban Kebakaran, H Rizky Yunanda Sitepu STP Sampaikan Rasa Empati dan Salam H Ngongesa Sitepu

FOTO : Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat,  H Rizky Yunanda Sitepu STP serahkan bantuan korban kebakaran di Sei Bilah.

DikoNews7 -
 
Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat,  H Rizky Yunanda Sitepu STP, yang juga anggota Komisi-C DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), Senin (15/03/21) sore, mengunjungi posko kebakaran di Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut.

Dalam kunjungan ini, H.Rizky Yunanda Sitepu.STP didampingi PK KNP se Teluk Aru, langsung disambut Camat Sei Lepan M Iqbal Ramadhan.SE dan Lurah Sei Bilah Evi Diana Rika, A.Md beserta staf kelurahan.

Dalam kunjungan ini, H.Rizky Yunanda Sitepu.STP, juga memberikan bantuan sembako dan bantuan tali asih kepada 15 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran, sekaligus bersilaturahmi bersama korban dan melihat langsung lokasi kebakaran.

H.Rizky Yunanda Sitepu.STP, mengatakan. Kedatangannya sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap korban bencana kebakaran di Sei Bilah, yang menghanguskan 14 rumah yang ditempati 15 KK.

Lebih lanjut dikatakan. Atas nama keluarga besar H.Ngongesa Sitepu dan mewakili kakak saya Delia Pratiwi, kita hadir di tengah masyarakat dan prihatin akan musibah yang dihadapi.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami kepada korban kebakaran, walaupun bapak sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati Langkat, namun kepedulian Bapak kepada masyarakat cukup besar, dan ini amanah yang harus saya sampaikan kepada masyarakat.

Semoga bantuan ini dapat dapat bermanfaat, jangan lihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, karena ini merupakan rezeki kita semua, disini saya juga menyampaikan salam dari Bapak H Ngongesa Sitepu dan Kakak saya Delia Pratiwi, semoga warga yang tertimpa musibah sabar dalam menghadapi cobaan ini, ucap H Rizky Yunanda Sitepu

Camat Sei Lepan M Iqbal.SE didampingi  Lurah Sei Bilah Evi Diana Rika, A.Md, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan."Semoga apa yang diberi menjadi ladang amal ibadah bagi Bapak H.Ngongesa Sitepu sekeluarga, dan bermanfaat bagi masyarakat," ucap Iqbal selaku Camat Sei Lepan.

Sementara itu, Ramadhani tokoh pemuda P.Brandan, yanga akrab disapa dengan sebutan Dhani Tinju, juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian H.Rizky Yunanda Sitepu.STP beserta keluarga besar Bapak H Ngogesa Sitepu,

"Kita kagum dengan jiwa sosial beliau dan keluarga H Ngongesa Sitepu, selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban kebakaran", ucap Dhani Tinju bersyukur. 
 
Reporter : Kurnia02
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel