Header

Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Batu Bara Dilantik

FOTO : Pengucapan Sumpah dan Janji  pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara masa jabatan 2019 s/d 2024.

DN7 | Batubara -
 
Paripurna DPRD Batu Bara pada Senin, 01/03/2021 di Lima Puluh berlangsung aman dan lancar.

Agenda Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji  pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara masa jabatan 2019 s/d 2024 di Gedung DPRD Batu Bara di Lima Puluh.

Ketua DPRD Batu Bara M Safii SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengucapan Sumpah Jabatan merupakan Komitmen, semangat untuk membangun kerjasama serta sinergitas  secara bersama kelembagaan DPRD untuk Mengejar ketertinggalan kita dari kabupaten lain.

Sehingga dengan harapan Anggota DPRD yang akan dilantik mampu memberikan kontribusi, berperan, dan memberikan karya terbaik untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara

Disisi lain dalam sabutannya Agus Andika SSos MSP selaku Sekwan membacakan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara terkait Pemberhentian Anggota DPRD Batu Bara Azizul SP secara hormat yang meninggal dunia dari Partai PPP, serta Mengangkat Heri Suhandari, SE sebagai Pengganti Antar Waktu sejak pengucapan sumpah janji.

Kemudian lanjut dari surat keputusan tersebut memberhentikan Saut Siahaan SE MM dengan hormat sebagai Anggota DPRD Batu Bara yang telah meninggal dunia dari Partai Demokrat, serta Mengangkat Sahril SH sebagai Pengganti Antar Waktu untuk periode 2019 s/d 2024 yang mulai berlaku sejak ditetapkan, tutup Sekwan.

Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Wakil Bupati menyampaikan bahwa perlu kerjasama yang baik antar lembaga pemerintah khususnya di Kabupaten Batu Bara, eksekitif dan legislatif sejalan untuk mewujudkan pembangunan yang merata di Kabupaten Batu Bara, sehingga DPRD sebagai penyerap aspirasi masyarakat dalam menggunakan kewenangannya secara baik, tutupnya.

Pantauan Dikonews7 pelantikan dilakukan oleh Ketua DPRD Batu Bara, turut hadir Kapolres Batu Bara, Camat Se-Kabupaten Batu Bara, Pengurus Partai Politik, KPU Batu Bara, Bawaslu Batu Bara, Gemkara, Ormas, OKP Se-Kabupaten Batu Bara. 
 
Reporter : Husnul
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel