Header

Lesehan Telaga Indah, Warung Kuliner Dengan Nuansa Pedesaan

 

FOTO : Para pengunjung berswa foto.

SUARA DESA -

Istilah yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Kita pasti pernah dengar kalimat "makan nggak makan yang penting kumpul".

Ya, bagi orang Indonesia, bisa kumpul bareng teman atau pun keluarga adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Apalagi berkumpul ditempat yang indah sambil ditemani aneka santapan yang menggugah selera. Bisa-bisa waktu habis berjam-jam tak terasa!

FOTO : Lesehan Telaga Indah.

Makan lesehan memang identik dengan budaya Indonesia yang begitu komunal, kekeluargaan dan informal. Makanya tak heran tempat makan lesehan jadi andalan jika ingin melakukan gathering atau kongkow bareng teman dekat maupun keluarga.

Nah...bagi masyarakat Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, anda beruntung, karena kini telah hadir Lesehan Telaga Indah dengan panorama alam pedesaannya yang jauh dari keramaian kota.


FOTO : Persawahan.

Lesehan Telaga Indah ini berada di tepi hamparan persawahan di Jalan Mandor Hasyim, Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Letaknya juga strategis diperbatasan 2 desa yaitu, Desa Telaga Tujuh dan Desa Karang Gading.

Apa kelebihan di Lesehan Telaga Indah ? Yang jelas Lesehan ini berada di Tepi Sawah sehingga menawarkan sensasi makan di persawahan. Warung ini benar-benar cocok bagi yang ingin makan dengan suasana pedesaan.

FOTO : pengunjung berswa foto.

Lesehan Telaga Indah
ini ini dikelilingi hamparan sawah hijau yang memanjakan mata, dengan nuansa alam pedesaan. Udara segar bisa di dapat disini dengan menyajikan pemandangan alam dengan bentangan sawah hijaunya, Keren kan !

Lesehan Telaga Indah juga memiliki kolam pancing yang di penuhi dengan berbagai macam jenis ikan. Bahkan pemilik juga akan mempersiapkan wahana permainan seperti bebek air, mandi bola dan komedi putar.

FOTO : Suasana di belakang Lesehan Telaga Indah.

Lesehan ini juga dihiasi dengan taman-taman bunga yang cantik, bahkan pemilik juga menyiapkan beberapa kandang yang di isi dengan beraneka ragam burung. 

Buat yang hobby selfi, di tepi sawah Lesehan Telaga Indah ini bakal memenuhi hasrat berfoto. Tanpa aplikasi effect, foto yang dibuat bakal membuat iri bagi yang melihatnya.

FOTO : Pengunjung berswa foto.

Bangunan Lesehan di tepi sawah ini seperti rumah panggung menggunakan bambu dan kayu sebagai tiangnya. Sementara di bagian sawah di desain dengan konsep outdoor dengan pondok meja kursi dan  gazebo dipinggir sawah yang subur dan produktif, udara segar, asri nuansa pedesaan, serta di iringi alunan musik yang akan menjadi teman bersantai anda. 
 
Lesehan Telaga Indah juga dapat digunakan untuk keperluan rapat atau acara perayaan ulang tahun. O...iya, pengelola juga menyediakan sound system serta Wi-fi gratis loo, jadi para pengunjung dapat berkaraoke ria bersama teman dan keluarga.
 
FOTO : Instruktur lukis Lesehan Telaga Indah.

Nah, bagi pengunjung yang anak-anaknya hobi melukis, disini pengelola juga menyiapkan peralatan lukis beserta instrukturnya untuk membimbing anak-anak anda belajar melukis dan semuanya itu gratis teman-teman.
  
Harga makanan dan minuman di Lesehan Telaga Indah dijamin murah dan terjangkau oleh semua kalangan baik warga desa sekitar, masyarakat kota, turis lokal serta turis asing. Penasarankan ? Yuk langsung berburu wisata kuliner di Lesehan Telaga Indah.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko
 
 

 

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel