Header

Aksi Baku Tembak Warnai Penggerebekan Narkoba Di Helvetia

Foto : Lokasi penggrebekan Narkoba di Jalan Bannten Gg Amal, Senin sore (26/4).

DikoNews7 -

 
Aksi Baku tembak antar petugas dan lelaki kurang waras mewarnai penggrebekan narkoba di Jalan Banten Gg Amal Dusun IX, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Senin sore (26/4/2021).

Menurut keterangan sejumlah warga Jalan Banten, peristiwa tersebut berawal ketika sejumlah petugas Polsek Labuhan Deli menggerebek sebuah rumah di Jalan Banten Gg Amal, Desa Helvetia, dan berhasil meringkus Ad yang diduga pengedar narkoba ketengan. 
 
Namun petugas tidak mengira ketika akan membawa tersangka, tiba-tiba adik tersangka berinisial Ed, menyerang salah seorang petugas bermarga Pane, dengan sebilah parang yang langsung ditebaskan ke tangan petugas sehingga pistol yang ada di tangan Pane terlepas.

Petugas lain yang ada di lokasi berusaha memberikan pertolongan dengan melepaskan tembakan ke arah Ed, namun anehnya lelaki yang disebut-sebut kurang waras ini tidak mempan peluru. Bahkan dengan enteng mengambil pistol petugas dan meletuskannya ke udara.

Akibatnya situasi menjadi kacau. Para petugas kucar kacir, sehingga beberapa tersangka yang semula sudah ditangkap berhasil melepaskan diri. Petugas langsung fokus untuk memberi pertolongan terhadap Pane yang disebut-sebut sebagai Ka.Tim dan membawanya ke rumah sakit Sinar Husni.
 
Sementara Ed yang berhasil mengambil pistol petugas dengan enteng berjalan di sekitar lokasi lalu menghilang. Kehilangan Ed inilah yang membuat situasi semakin kacau. Puluhan petugas dikerahkan untuk menemukan lelaki kurang waras ini, untuk mendapatkan kembali pistol petugas yang diambilnya.

Sampai berita ini dimuat, belum ada penjelasan resmi apakah pistol petugas sudah berhasil diambil kembali dari lelaki kurang waras ini. Yang pasti petugas korban bacokan Ed masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Sinar Husni.
 
Reporter : Tim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel