Kapolres Batubara Laksanakan Rutinitas Ceramah Subuh dan Giat Patroli Kenakalan Remaja

Foto : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MHlaksanakan patroli

DikoNews7 -

 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Komitmen dengan Janjinya menepis tradisi buruk yang terjadi di Kota Tanjung Tiram dengan Berpatroli jalan kaki keliling sekaligus memberi bantuan bagi warga miskin Anak yatim dan Kaum Dhuafa.
 
Selain itu, AKBP Ikhwan juga melakukan Ceramah Kamtibmas di seluruh Mesjid yang ada di Kabupaten Batubara dan mengajak masyarakat menghidari narkoba dan tawuran.

Dalam Ceramah Kamtibmasnya, Kapolres Ikhwan mengatakan, disamping kita harus tetap menjaga keamanan dan ke kondusifan daerah kita, Kita juga harus tau jika untuk Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H nanti  Kita dilarang untuk Mudik.

Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo telah memberikan  arahan untuk tahun ini kita dilarang untuk Melakukan aktifitas Mudik, kita yang merayakan hari  kemenangan di lebaran ini harus  mengikuti aturan pemerintah pusat dan Daerah.

Saat ini, Pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk menghindari keadaan lebih buruk lagi tentang penyebaran Covid-19, Pemerintah sudah mengambil ketegasan  akan menyekat jalur-jalur khusus yang akan di lalui masyarakat dalam bepergian.
 
Di Kabupaten Batubara sendiri, kita sudah membentuk pos putar balik  untuk melarang masyarakat melakukan Mudik atau kunjungan ke daerah lain.

Di beberapa perbatasan yang menghubungkan provinsi juga ada penjagaan ketat TNI - POLRI. Hal ini akan di mulai pada tanggal 6 Mei sampai 17 Mei. Jadi saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat  untuk tidak melakukan mudik keluar daerah.

Ini semua untuk kita bersama, agar kita terhindar dari Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih mematikan. Lebaran ini kita cukup melakukanya di daerah kita sendiri, Tegas Kapolres AKBP Ikhwan Lubis saat Ceramah Kantibmasnya di mesjid Al .Huda, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram , Kabupaten Batubara, Selasa (27/4/2021).

Setelah melakukan Ceramah Kantibmas, Kapolres  sang pejuang Dhuafa  ini menyempatkan  memberi bantuan kepada yatim-piatu dan para janda kurang mampu di  Desa tersebut sekaligus patroli Kamtibmas.
 
Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel