Bupati Batu Bara Hadiri Rakor Bersama Gubsu

Foto : Bupati Batu Bara menghadiri Rakor bersama Gubsu Edy Rahmayadi. (erwin).

 


DikoNews7 -


Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP, Setdakab Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH, Asisten Setdakab Batu Bara, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) secara Virtual di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Selasa (18/05/2021).
 
Dalam Rakor ini dibuka langsung oleh Gubsu. Dalam penyampaiannya menyebutkan saat ini situasi Virus Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara semakin bertambah dan pada hari ini empat (4) orang meninggal dunia.
 
Dikatakan Gubsu Edy Rahmayadi, zona 1 (Merah) atau Bor Covid-19 di atas 80 % yakni mengkonversi minimal 40% dari TT rawat inap untuk pasien Covid-19. Mengkonversiminimal 25% ICU dari ruang rawat inap yang dikonversi untuk ruang rawat inap Covid-19.
 
Ditegaskan Gubsu, pembatasan jam operasional untuk pusat perbelanjaan / mall sampai dengan Pukul 21.00 Wib.
 
“Mengizinkan tempat ibadah untuk digunakan dengan penerapan Prokes secara lebih ketat bagi daerah zona hijau dan kuning dengan kapasitas 50%,“ ungkap Edy.
 
Dijelaskan Edy, Sumatera Utara masuk 5 besar rakyat terpapar Covid-19 di Indonesia, maka dari itu mari sama-sama kita tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).
 
Lanjut Gubsu, saya bersama keluarga beserta jajaran Pemerintah Kota Medan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, tutup Gubsu Edy Rahmayadi.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel