Header

DPC PKN Batu Bara Salurkan Bantuan Kepada Korban Angin Punting Beliung

Foto : Ketua DPC PKN Batu Bara Zulham Efendi salurkan bantuan sembako kepada korban angin punting beliung di desa Padang Genting.

DikoNews7 -

Hujan deras di sertai angin kencang yang terjadi Rabu (05/05) malam, mengakibatkan satu unit rumah Ridwan warga Dusun Limbungan, Desa Padang Genting, kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara, porak poranda.

“Alhamdullilah tidak ada korban jiwa, dan sementara ini kami sekeluarga di ungsikan oleh kepala dusun Limbungan, “ ungkap warga yang menjadi korban Ridwan.
 
Dalam kesempatan itu, keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) kabupaten Batu Bara ikut tergugah dan hadir melihat langsung kondisi rumah Ridwan yang di terjang angin puting beliung.
 
“Keluarga besar DPC PKN Batu Bara turut berduka atas kejadian yang menimpa keluarga pak Ridwan. Kehadiran kami guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah. Semoga keluarga diberikan ketabahan oleh Allah SWT,“ ujar Ketua DPC PKN Batu Bara Zulham, Jum’at(07/05/2021).
 
Ada pun bantuan yang disalurkan kepada korban angin punting beliung di Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, berupa baju lebaran anak-anak dan wanita, sembako kue dan sirup lebaran dan tali asih. 
 
Bantuan ini langsung di serahkan oleh Ketua DPC PKN kabupaten Batu Bara Zulham Efendi di dampingi istri dan Bendahara DPC SAPMA PKN Batu Bara.
 
Reporter : Erwin
Editor : Diko
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel