Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Beri Penghargaan Kepada Tomas

Foto : AKBP Ikhwan Beri Penghargaan Kepada Tokoh Agama dan Masyarakat

DikoNews7 -
 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH berikan penghargaan kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat diwilayah tersebut. Cara di gelar di halaman Polsek Labuhan Ruku,  Kecamatan Talawi, Rabu (19/5/2021).
 
Dalam kegiatan itu, Kapolres Batubara di dampingi Seluruh Pejabat utamanya dan 5 Danramil di wilayah kab Batubara serta Komisi 3 DPRD H Darius SH MH.
 
Tokoh Masyarakat dan Agama yang berada di 5 Kecamatan di Kota Tanjung Tiram  mengapresiasi kerja baik Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis beserta jajarannya, yang telah mengukir sejarah dan mengubah sejarah terbaik di Kota Tanjung Tiram.

Kota Tanjung Tiram adalah Kota yang memiliki sejarah kelam. Dimana di akui masyarakat di kota tersebut bahwa Tawuran, Balap liar, Asmara Subuh, adalah tradisi turun temurun yang Takan bisa berubah sejak tempo dulu.

Semenjak Kapolres dan jajaran melakukan kegiatan Patroli dan Sholat serta ceramah Kamtibmas yang di lakukannya setiap Subuh sampai menjelang Idul Fitri 1442 H, Kapolres Batu bara ini telah mengubah sejarah di kota tersebut.

Komisi 3 DPRD  H Darius SH MH sangat berterima kasih atas kerja baik Kapolres Batubara AKBP Ikhwan.  Pasalnya, baru tahun ini di sepanjang sejarah berdirinya Kota Tanjung Tiram baik Laut maupun Daratan aman dan tentram dari tradisi buruk masyarakat.
 
Kami melakukan ibadah di bulan suci ini sangat tentram dan nyaman. Beliau melakukanya dengan Hati dan Rasa. Luar biasa, saya salut buat beliau, ini perubahan sejarah yang patut kita contoh, ungkapnya.

Sementara Ustad H Mansur SPdi mengungkapkan rasa kagumnya sembari berkata "Allah Maha Kuasa. Dia mengirimkan orang yang tepat untuk kami masyarakat Kab Batubara, Khususnya di Kota Tanjung Tiram ini. 
 
Orang ini sangat baik dan sangat bisa merasakan rakyatnya. Kalau saya boleh meminta kepadamu ya Robi, jadikanlah beliau pemimpin di daerah kami ini, ungkap tokoh agama di Kabupaten Batubara ini.

Pantauan awak media, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan memberikan pelakat penghargaan kepada para tokoh agama juga para Kadus dan Camat yang mendukung kegiatan Kamtibmas di kota tersebut.
 
Reporter : Boim 
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel