Pemdes Manunggal Gelar Gotong Royong dan Sosialisasi PPKM

Foto : Gotong royong

DikoNews7 -
 
Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, menggelar kegiatan gotong royong dan pembagian masker gratis, serta sosialisasi PPKM kepada masyarakat pengguna jalan, Rabu 26/5/2021.
 
Pantauan awak media, kegiatan rotong royong di laksanakan di Jalan Veteran dan di hadiri oleh Camat Labuhan Deli Marjuki Ssos MAP beserta Ketua TP PKK Kecamatan Labuhan Deli, Kepala Desa Manunggal Mukhlisin, Ketua TP PKK Desa Manunggal Ny Eliyana Mukhlisin, Satgas Covid-19, serta jajaran perangkat Desa Manunggal.
 
Foto : Ketua TP PKK Desa Manunggal bagikan masker

Kepala Desa Manunggal Mukhlisin mengatakan, pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro telah di jalankan oleh
Pemerintah Desa Manunggal dalam penanganan COVID-19.

Sosialisasi PPKM di Desa Manunggal ini ditekankan pada peningkatan disiplin warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan gerakan 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak (3M).
 
Kegiatan sosialisasi ini ditujukan untuk mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Manunggal, jelas Kades Mukhlisin.
 
Editor : Diko
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel