Header

Bupati Batu Bara Ir Zahir : PT Inalum Merupakan Aset Negara Yang Berharga

Foto : Bupati Batu Bara Ir Zahir. (Erwin)

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Direktur Pelaksana PT Inalum Sofia Watimena menyambut kedatangan Komisaris Utama PT Inalum di Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Rabu (23/06/2021).

Kunjungan kerja (Kunker) Komisaris Utama PT Inalum Letnan Jenderal (Purn) TNI AD Doni Mornado dalam perihal silaturahmi dengan Kepala Daerah yang berkaitan dengan wilayah perusahaan Inalum.

Direktur  Pelaksana PT Inalum Sofia Watimena  mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas PT Inalum dengan Pemerintah Daerah yang berkaitan dengan wilayah perusahaan Inalum, khususnya Pemerintah kabupaten Batu Bara.

Di tempat yang sama, Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Komisaris Utama PT Inalum Letjen (Purn) TNI AD Doni Mornado beserta rombongan di kabupaten Batu Bara.

“Silaturahmi yang terjalin tentunya akan berdampak pada suatu hal yang positif. Pemerintah kabupaten Batu Bara dengan PT Inalum bersinergi dengan baik, karena PT Inalum merupakan aset negara yang berharga,“ ucap Bupati Batu Bara Zahir.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Inalum Letjen (Purn) TNI AD Doni menyebutkan, kunker ke daerah-daerah untuk menjalin silaturahmi dan membantu mencari solusi, terkhusus tentang Maslah lingkungan sekitar Perusahaan Inalum.

Salah satu pencapaian Letjen (Purn) TNI AD ialah sekses membersihkan sungai Citarumyang merupakan sungai terkotor di Indonesia.

“Pembersihan dan pembenahan lingkungan, alam harus bekerja secara keras dan ikhlas. Karena lingkungan, alam merupakan sumber air bagi masyarakat yang harus terjaga kebersihannya, “ terang Komisaris Utama PT Inalum.

Di katakan Letjen (Purn) TNI AD Doni, Perusahaan Inalum sangat tergantung dengan sumber air, karena air merupakan sumber tenaga pembangkit listrik bagi PT Inalum.

“Saya akan mengajak semua unsur pihak stakeholder dan masyarakat untuk membenahi lingkungan, alam di sekitar Danau Toba,“ tutup Doni.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel