Header

Sambut Hari Bayangkara, Kapolres Batubara Melaksanakan Anjangsa Kepada Warakauri

Foto : Kapolres Batubara bersama Warakauri

DikoNews7 -

Menyambut Hari Bayangkara Ke 75, Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH mengunjungi para Warakauri  dan sekaligus Anjangsana serta memberikan Bantuan Sembako dan Tali Asih. Hal ini di lakukan Kapolres Batubara di seputar Komplek Perumahan  Nasional (perumnas) Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Kamis (24/6/2021).

Salah seorang Janda purnawirawan Polri,  Yanti Elita (51) mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres dan seluruh anggota Polri yang ada di sini yang telah memperhatikan kami sekeluarga.

Kami disini sangat salut sebagai istri dan keluarga Polri khususnya, setelah ayah nya wafat kami masih tetap di perhatikan dan Masih terus di anggap sebagai keluarga Polisi, ungkap istri Purnawirawan Polisi ini.

Sementara disela-sela kesibukannya, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang didampingi  Kabag, dan Kasat menjelaskan, Hari ini Dalam menyambut Hari Bayangkara ke 75, saya serta jajaran melakukan Anjangsana kepada Warakauri yang ada di seputaran wilayah hukum Polres Batubara.

Disini kami memberikan Bantuan Sembako serta tali asih kepada Warakauri yang masih ada di berbagai tempat yang ada di Kecamatan Lima Puluh. Nantinya kita akan lakukan di berbagai tempat di wilayah lain seperti Medang Deras, Indrapura dan Tanjung Tiram. Dalam menyambut Hari Bayangkara Ke 75 ini kami mengisinya dengan kegiatan kegiatan Bakti sosial, ujar Kapolres. 

Reporter : Boim

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel