Kapolres Batubara Bagikan Alat Anti Swab Antigen dan Stiker Tanda Isolasi Mandiri

Foto : Kapolres Batubara Bagikan Alat Anti Swab Antigen

DikoNews7 -

Peringati hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2021, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyerahkan Alat Swab Antigen dan Stiker kepada Pos PPKM Mikro di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Sei Bejangkar, Kabupaten Batubara, Selasa (1/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres di dampingi Kabag Ops Kompol Hendry Barus SIK, Kasat Bimas AKP M Safii A.s SH, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan SH, Kasat Sabara AKP DP Sinaga SH, Kasat Lantas AKP Eridal Putra SH, Kapolsek Lima puluh AKP Rusdi SH MM dan Kasubag Humas AKP Niko Siagian ST.

Kita harus terus berjuang, bukan saja di masa perang melawan penjajah dan adu senjata seperti dahulu.  Saat ini kita harus berjuang terhadap virus Covid-19 yang sudah mengobrak abrik keyakinan kita atas norma-norma kesilaan dari isi Pancasila.

Ini semua harus kita lawan dengan cara yang akan bisa mengembalikan imun tubuh kita yang kuat dan menghilangkan Virus Covid-19. Saat ini pemerintah mengajak masyarakat untuk ikuti cara hidup yang lebih sehat dan penggunaan masker agar terhindar dari bahaya Covid-19.  

Dengan cara hidup baru seperti ini mungkin semua akan bisa kita atasi dan akan bisa menjadi normal seperti kehidupan biasa yang kita jalani.
 
Kami di Kab Batubara ini berusaha sekuat tenaga agar terus bisa menyelamatkan masyarakat dari Covid-19 ini. Salah satunya kami berusaha dengan mengecek masyarakat dengan swab antigen kepada para tetangga sekitar pada pasien isolasi mandiri.
 
Stiker pun kami tempelkan di rumah yang menjalankan Isolasi mandiri, agar para tetangga tau dan tidak berkunjung ke rumah tersebut, namun bisa berbicara dari jarak yang sudah di tentukan lebih dari 1 meter, untuk menghidari penularan terhadap masyarakat.

Hal ini di jelaskan Kapolres Batubara saat menyerahkan alat Swab Antigen dan Stiker kepada para petugas PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Sei Bejangkar.

Reporter : Boim
Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel