Polres Batubara Peringkat 3 Terbaik Se-Indonesia Dalam Mengelola Anggaran Polri

Foto : Kegiatan Supervisi dan Atensi fungsi keuangan kepada Polres Batubara

DikoNews7 -

Polres Batubara terbaik ke tiga Se Indonesia dalam mengelola anggaran Polri. Hal ini di katakan Tim Supervisi Bid Keu Polda Sumut yang di pimpin AKBP Juniar Simanjuntak SSi MSi dalam rangka kegiatan Supervisi dan Atensi fungsi keuangan kepada Polres Batubara,  di gedung aula Bayangkari, Rabu (9/6/2021).

Di tegaskan Tim Supervisi Polda Sumut, bahwa Polres Batubara sangat baik mengelola anggaran Polri di karenakan tidak ada pelanggaran apa pun tentang pengelolaan keuangan.

Ini sangat  luar biasa, se Indonesia berada di Lima besar terbaik melakukan sistem dan audid mengeluarkan anggaran terbaik dalam setiap kegunaan keuangan dan mungkin akan seperti biasa bagi Kasi Keu akan mendapat penghargaan nantinya seperti uang dan masuk sekolah keperwiraan, ungkap AKBP Juniar.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui Waka Polres Rudi Candra SH menjelaskan, pihaknya akan meningkatkan kerja baik Polres Batubara dalam pengelolaan anggaran Polri melalui Kasi Keu dan akan memegang penuh kepercayaan yang selalu di berikan kepada Polres Batubara, ungkapnya. 

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel