Gerak Berbagi Bersama Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal “Kadin Berbagi”

Foto : Ketua Kadin Batubara H OK Faizal Abdul Djalil

DikoNews7 -

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara H OK Faizal Abdul  Djalil gerak berbagi sembako di Desa Pematang Rambai kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara, Kamis (08/07/2021).

Gerak berbagi bersama Kadin Batu Bara yang kali ini menyalurkan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat bagi lanjut usia (lansia), janda, fakir miskin dan kaum dhuafasambil mengajak agar mendukung Program Vaksin, ucap Ok Faizal.

Ketua Kadin Batu Bara yang akrab di sapa OK Faizal mengatakan, Situasi Pandemi COVID-19 yang belum juga reda ini tentu menyulitkan bagi para lansia dan kaum dhuafa.

“Oleh karena itu Kadin Batu Bara akan terus berupaya mendukung Pemerintah dalam hal ketahanan pangan serta berupaya untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi, “ sebut Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal.

Ia berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang diketahui begitu sulit di masa Pandemi COVID-19 ini.

“Saya merasa terpanggil, ini merupakan ikhtiar kami bersama kawan-kawan pengusaha yang tergabung dalam wadah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) untuk saling bahu membahu dalam membantu sesama, bebernya.

Lanjut Ok Faizal, Program Kadin berbagi ini akan terus kami lakukan untuk masa-masa yang akan datang dengan turun langsung sampai ke pelosok desa. Sembari ia mengajak agar masyarakat mendukung Pemerintah dalam Program Vaksinasi COVID-19, tentu diharapkan seluruh masyarakat partisipasinya untuk di Vaksin.

“Oleh sebab Vaksin bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh dari berbagai Virus yang berbahaya,“ jelasnya.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel