Header

Kadis Kominfo Pimpin Apel Gabungan Zona IV

Foto : Kadis Kominfo Batu Bara Andri Rahadian AP pimpin Apel gabungan Zona IV. (Erwin)

 


DikoNews7 -

Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas PUPR, DPPKB, BPBD, Dinas Perikanan, Dinas Perkim, Camat Lima Puluh Pesisir kabupaten Batu Bara, melaksanakan Apel Gabungan di halaman kantor Camat Lima Puluh Pesisir, Senin (26/07/2021).

Apel gabungan di pimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Batu Bara, Andri Rahadian AP. Bupati Batu Bara dalam pidatonya yang dibacakan Kadis Kominfo Batu Bara menyampaikan, tentang situasi Pandemi COVID-19 yang sedang melanda hampir di seluruh penjuru dunia.

“Dimana seluruh kegiatan dan mobilitas masyarakat di batasi secara ketat, peran Teknologi Informasi dan Komunikasi menjadi satu-satunya sarana yang sangat penting dan menjadi kebutuhan yang tidak dapat di pisahkan dengan kehidupan saat ini,“ ujarnya.

Lanjutnya, informasi merupakan aset nasional yang sangat penting dan harus di berdayakan sebaik mungkin untuk dapat di manfaatkan masyarakat bagi kepentingan Bangsa dan Negara Indonesia. Untuk itu Pemerintah harus memiliki peran penting dalam pemberdayaan informasi.

Di jelaskannya, pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) kabupaten Batu Bara harus segera di wujudkan dalam rangka pengembangan tata kelola Pemerintah berbasis E-Governmentuntuk meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat dalam mewujudkan kepemerintahan yang baik dan bersih (GoodGovernanceAndClearGovernance).

Pemerintah akan meningkatkan kualitas pelayanan sebagai Pejabat Kepala Daerah, saya menghimbau kepada para Pejabat dan Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bekerja lebih giat dan ikhlas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga cita-cita kita dapat terwujud sesuai dengan Visi pembangunan kabupaten Batu Bara yaitu “ Menjadikan Masyarakat Kabupaten Batu Bara Masyarakat Industri yang Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya“.

“Alhamdullillah kita semua telah hadir dan melaksanakan Apel Gabungan dan Upacara, terima kasih kepada seluruh OPD yang telah hadir. Apel Gabungan ini di gelar dengan mengacu pada Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19. Dalam pelaksanaan Apel ini di laksanakan setiap hari Senin di lingkungan Pemkab Batu Bara di bagi menjadi 4 (empat) Zona :

Zona 1: Kantor Bupati Batu Bara.

Zona II : Kantor Camat Air Putih.

Zona III : Kantor Camat Talawi.

Zona IV : Kantor Camat Lima Puluh Pesisir.

KadisKominfo Andri Rahadian. AP dalam arahannya menyampaikan apel tersebut di laksanakan setiap Senin pagi di ikuti seluruh pegawai dan tetap mengikuti Prokes. “Atas kehadiran para pegawai saya ucapkan terima kasih, ini terus kita laksanakan sesuai arahan Bapak Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP,“ tutup Andri.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel