Kapolsek Pangkalan Brandan Monitoring Pelaksaan Vaksinasi Polri Tahap II

Foto : Kapolsek Pangkalan Brandan Monitoring Pelaksaan Vaksinasi

DikoNews7 -

Usai melaksanakan apel pagi, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon SH, bersama anggota melakukan monitoring pelaksanaan serbuan Vaksinasi Polri tahap II, di Puskesmas Pangkalan Brandan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, dalam rangka hari Bhayangkara ke-75. Selasa (27/7/21).

Dalam monitoring ini, Kapolsek menghimbau agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin, sekaligus mengingatkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, selalu menggunakan masker dan mengamalkan 3M.

"Bekerjasama dengan Puskesmas Pangkalan Brandan. Vaksinasi tahap II ini dilaksanakan selama 3 hari dengan target 500 orang," ucap AKP PS Simbolon SH.

Lebih lanjut dikatakan, Sesuai peraturan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi tahap I harus mengikuti vaksinasi tahap II.

Selama ketersediaan dosis vaksin masih ada, pihak Puskesmas akan tetap melaksanakan vaksinasi, dan ini terbuka bagi umum, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini, jaga diri sebelum sakit.

"Masyarakat juga harus ingat, setelah mengikuti vaksinasi tahap II, jangan lengah dengan mengabaikan Protokol kesehatan Cobid-19, tetap patuhi dan gunakan masker saat bepergian serta terapkan pola hidup sehat dengan mengamalkan 3M, bersama kita lawan Corona," ucap Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon SH. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel