Tempuh Jarak 17 Km, Bupati Batu Bara Gowes Bersama Sambil Berbagi

Foto : Sambil gowes Bupati Zahir bagikan beras kepada warga lansia. (Erwin)

DikoNews7 -

Di masa Pandemi covid-19 saat ini, olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Sepeda santai menjadi pilihan salah satu olahraga yang digemari saat Pandemi ini, Minggu 25/7/2021.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Setdakab Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH, Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE melakukan olahraga sepeda santai bersama masyarakat Desa Tanjung Parapat, Jum’at (23/07).

Bupati Batu Bara Zahir gowes bersama star di mulai dari Kantor Camat Laut Tador dan berakhir di Desa Tanjung Parapat. Ikut serta dalam kegiatan sepeda santai, Wakil KatuaDPRD Batu Bara, Ketua KONI, Kadis PMD, KadisPorapar, Camat Laut Tador, Kapolsek Indrapura serta Kades Tanjung Parapat.

Sambil gowes, Bupati Zahir bersama Ketua TP PKK Ny Maya membagi-bagikan ratusan karung beras kepada warga lansia. Bupati Zahir mengatakan, kegiatan sepeda santai pagi ini salah satu upaya untuk menjaga kesehatan tubuh.

Sambil bersepeda, saya juga melihat keadaan jalan-jalan yang belum diperbaiki, dan menyalurkan bantuan berupa beras Kepada warga lansia,“ ungkap Zahir.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan ikut melaksanakan Vaksin. Setelah memberikan himbauan, Bupati Zahir juga membagi-bagikan hadiah lucky draw untuk masyarakat di Desa Tanjung Parapat.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel