Header

Terpapar Covid-19, Warga Kecamatan Labuhan Deli Meninggal Dunia

Foto : Pemulasaran jenazah pasien Covid-19 di TPU Pasar V Desa Manunggal.

DikoNews7 -

Seorang warga Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Royal Prima akibat terpapar positif Covid-19, Jumat 23/7/2021.

Pantauan awak media, Camat Labuhan Deli Marjuki Hsb S Sos MAP didampingi Babhinkamtibmas, Kepala Desa Helvetia, serta Satgas Covid-19, tampak berada dilokasi pemulasaran zenajah pasien Covid-19 di TPU Pasar V Desa Manunggal.

Informasi yang dihimpun, warga tersebut bernama Drs Priya Sumedi (58) yang bertempat tinggal di Dusun Va Desa Helvetia. Almarhum pada tanggal 20 Juli 2021 menderita sakit sesak Napas dan langsung dilakukan Swab PCR dengan hasil positip Covid 19 kemudian di rawat di Rumah Sakit Royal Prima Medan.

Pada tanggal 21 Juli 2021 Almarhum Priya Sumedi masuk keruang ICU dan pada tanggal 22 Juli 2021, pukul 18.30 Priya Sumedi menghembuskan Napas terakhir. Hal tersebut pun dilaporkan kepada Camat Labuhan Deli untuk berkordinasi dengan puskesmas dalam pengadaan APD.

Pukul 23.30 Wib Jenazah tiba di rumah duka untuk di sholatkan dan jenazah tetap berada diatas mobil memenuhi permintaan pihak keluarga dengan pengawalan satgas covid-19. Usai di sholatkan jenazah langsung dimakamkan di TPU Muslim Pasar 5 Desa Manunggal dengan Protokol Kesehatan Ketat.

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel