Header

Terpilih Secara Aklamasi, Al Asy’ari Nahkodai PD Al Jam’iyatul Washliyah Batu Bara Periode 2021-2026

Foto : Ketua terpilih Musda ke IV Al Jam’iyatulWashliyahperiode 2021-2026 Al Asy’ari. (Erwin)

 


DikoNews7 -

Al Asy’ari SAg Msi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PD Al Jam’iyatulWashliyah kabupaten Batu Bara periode 2021-2026 melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke IV PW Al Jam’iyatul Washliyah di ruangan MTs kelurahan Pangkalan Dodek kecamatan Medang Deras, kabupaten Batu Bara, Minggu (11/07/2021).

Dalam acara tersebut di hadiri Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut H Dedi Iskandar BatuBara SSos SH MAP Wakil ketua PW Al Washliyah yang juga anggota DPRD Sumut Darwin SAg MAP, Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di wakili Kabag Kesra AdenanHaris.

Kapolres Batu Bara diwakili Wakapolsek Medang Deras IPDA S Butar Butar, Ketua MUI Batu Bara H Muhammad Hidayat LC MA, Camat Medang Deras Efendi ST, Kepala Bea Cukai KNIA H Elfi Haris SH MH, KNPI Batu Bara, BKPRMI Batu Bara, Ikatan Pelajar Al Washliyah Batu Bara dan Muslimat Sumut.

Pemilihan secara Formatur terdiri dari dua (2) Pimpinan Cabang, 1 Organ Bagian Pimpinan Daerah, Ikatan Guru dan Dosen Al Washliyah (IGD), 1 PD Al Jam’iyatulWashliyah dan 1 Pimpinan Wilayah Al Jam’iyatulWashliyah.

Terpilihnya Al Asy’arididukung oleh PW Al Washliyah, PD Al Washliyah, PC AW Medang Deras, PC Sei Suka, PC Al Washliyah Tanjung Tiram dan juga organ bagian dari PD IGDA Batu Bara, PD Isarah dan PD IPA.

Ketua PW Al Jam’iyatulWashliyah DR Dedi Iskandar. S. Sos. SH. M. SP melalui Sekretaris Alim Nur Nasution. SE. MM mengatakan, pemimpin harus punya motivasi juga keberanian.

Selain itu Alim juga mengingatkan kepada Ketua PD Al Jam’iyatulWashliyah terpilih agar membuat program kerja yang mudah dan tidak muluk-muluk, tujuannya agar program kerja dapat terlaksana dengan baik.

“Kepada pengurus dan anggota PD Al Jam’iyatulWashliyah sama-sama mendukung program kerja pimpinan, karena tanpa dukungan semua pihak, sebaik apa pun pemimpin itu tidak akan bisa terlaksana dengan baik, “ ungkap Alim.

Sementara itu Ketua terpilih  Al Asy’arimengatakan, pihaknya akan melakukan konsolidasi di internal pengurus dalam melakukan perbaikan fisik mau pun tenaga kependidikan.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga Al Washliyah untuk bersama-sama melakukan perbaikan demi membesarkan Al Washliyah dengan menghilangkan perbedaan, karena begitu masuk ke rumah Al Jam’iyatulWashliyah maka kita semua bersaudara.

“Terima kasih juga kepada teman-teman pengurus yang telah mempercayai kami memimpin PD Al Jam’iyatul Washliyah Batu Bara, begitu juga kepada peserta yang telah melibatkan diri secara langsung maupun tidak langsung dalam Musda ke IV ini untuk bersama-sama membesarkan Al Washliyah,“ pungkas ketua terpilih Al Asy’ari.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel