Tim Medis dan Kesehatan Ksj Dikukuhkan, Dr Wahyu Terpilih Sebagai Ketua

Foto : Tim Medis dan Kesehatan Ksj Dikukuhkan

DikoNews7 -

Pembina sekaligus pendiri Komunitas Sedekah Jumat AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Mengukuhkan Tim Medis dan Kesehatan Ksj Pusat, di aula kantor Lurah Selawan, Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin 12/7/2021.

Proses Pengukuhan 100 para medis yang terdiri dari Dokter dan Perawat yang ada di 25 kabupaten/kota ini di gelar pada Minggu (11/7) dan di Pimpin langsung oleh Pembina/Pendiri Ksj AKBP H Ikhwan Lubis yang di dampingi Ketua Umum Ksj Pusat Saharaudin SE, Beserta Para pembina, Ketua wilayah, ketua Kartini, juga pengurus Ksj Pusat dan Para relawan Ksj di seluruh Daerah.

Dr Guruh Wahyu Nugraha  yang terpilih menjadi Ketua Tim Medis dan kesehatan Ksj Pusat menjelaskan "Tim Medis dan kesehatan yang terdiri dari 100 orang Para Dokter Nantinya Akan Komitmen Melakukan dan mendukung Kegiatan sosial yang di lakukan Komunitas Sedekah Jumat (Ksj) di antaranya dalam kegiatan Rutin yang di lakukan Pada setiap hari Jumat nya Tim Medis dan kesehatan akan turut melakukan Kunjungan kepada warga kaum Dhuafa serta para anak-anak yatim piatu di setiap Daerah  yang telah  menjadi Posko Kegiatan Ksj.

Dalam hal ini Banyak sekali yang akan kita lakukan kepada mereka para kaum Dhuafa yang membutuhkan, kita akan cek kesehatan dan akan mengobati langsung para masyarakat Dhuafa tanpa harus ke Rumah sakit. Namun kalau kondisinya harus segera di rawat insentif kita akan bawa mereka dan semua akan Ksj yang menanggung jawabi .

Dengan Cara ini Kami harap kami para Tim medis juga bisa turut Bersedekah dan menolong Warga yang Kurang mampu, semoga semua menjadi keberkahan bersama, ungkap Dokter yang  saat ini menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Kabupaten Batubara.

Pembina/Pendiri Ksj AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang juga terkenal Sebagai sosok Sang pejuang Dhuafa dalam Mengukuhkan Tim Medis dan Kesehatan Ksj mengungkapkan, "Ksj akan terus berdiri dan semakin memantapkan Kegiatannya.

Kami Ksj yang berdiri dengan rasa ke ikhlasan dan melakukan Donasi terdiri dari Para relawan serta sahabat akan berusaha terus Melakukan kegiatan rutin dalam sedekah Jumat,  juga dengan anggaran ekonomi mandiri Ksj sementara ini akan membuka Usaha mandiri seperti Percetakan, Perumahan dan Pusat Perbelanjaan. Semua ini kami lakukan karena Niat kami yang tulus untuk Para anak yatim piatu dan kaum Dhuafa. 

Cita-cita yang akan kami lakukan bersama dengan para relawan akan membawa Ksj ini menjadi Gerakan Sosial Nasional, dimana Indonesia akan melakukan Gerakan Sedekah Pada setiap hari Jumat nya dan tidak ingin masyarakat ada yang kelaparan atau menangis karena kekurangan. Semoga Ksj bisa lebih baik dan akan menggapai cita-citanya, tandas Kapolres.

Di saat yang sama, sejak Pagi Pukul 08.00 Wib dilakukan kegiatan sunatan massal yang Langsung dilakukan oleh para Dokter relawan sembari sekaligus mengukuhkan Tim Medis dan Kesehatan Ksj  pusat.

Reporter : Boim 

Editor : Diko

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel